14 APR 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 403 DILIHAT

Pelengkap Makan Wajib

Apa jadinya makan ayam goreng tepung tanpa Saos Sambal? Atau memasak nasi goreng tanpa Kecap. Rasanya pasti kurang pas. Namun, memilih pelengkap makan juga tidak boleh asal, lho. Harus terbuat dari bahan yang berkualitas, higienis, dan diolah sesuai standard yang sudah ditentukan.

Nah, Anda tak perlu memikirkan ketiga hal tersebut lagi jika membeli produk UKMWAY. Sudah pasti terjamin kualitas dan rasanya!

Kecap Manis

Salah satu penyedap rasa yang terbuat dari Kacang Kedelai Hitam dengan tekstur berwarna hitam pekat ini memang wajib ada di rumah. Rasanya yang manis, gurih, dan lezat bisa dijadikan cocolan tahu goreng yang enak.

Berbeda dengan kecap yang beredar di pasaran, Kecap manis UKMWAY terbuat dari sari kedelai yang melalui 2 tahap fermentasi, yaitu fermentasi jamur Aspergillus orizae (48 jam) dan fermentasi garam (4 bulan). Sedangkan gula kelapa diperoleh dari petani gula di daerah Pangandaran, Jawa Barat. Tak heran kalau rasanya sangat lezat untuk cocolan atau olahan makanan.

Saus Sambal

Bagi penggemar masakan pedas, Saus Sambal UKMWAY wajib tersedia di rumah. Terbuat dari cabe merah segar dari Garut, Tasikmalaya, Brebes & Banyuwangi yang terkenal sebagai penghasil cabe merah berkualitas.

Saus Sambal UKMWAY diproses secara higienis dengan menerapkan Good Manufacturing Practice (GMP) hingga proses produksi makanan terjamin serta Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) yaitu sistem penekanan kepada manajemen keamanan pangan. Serta dikemas dalam botol kaca sehingga kualitas lebih terjaga.

Madu Hutan Sumbawa

Selain digunakan sebagai pemanis alami dan sumber energi, madu juga bagus untuk menjaga kecantikan. Apalagi jika madu yang digunakan adalah madu asli dari hutan Sumbawa.

Madu Hutan UKMWAY merupakan madu hutan asli yang dihasilkan oleh lebah madu hutan (apis dorsata) yang mengambil nectar dari beragam pohon (multi floral) di hutan tropis. Sistem panennya pun sangat ramah lingkungan, hanya memotong sebagian sarang lebah dan meninggalkan sisanya untuk mencegah berkurangnya populasi lebah. Selain itu proses penyaringan menggunakan sistem tiris, sehingga lebih higienis dan madu yang dihasilkan pun terjamin kemurniannya.