24 APR 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 331 DILIHAT

5 Alasan Memilih Protein Plant-Base

Membuat protein shake  adalah cara yang praktis dan enak untuk mengonsumsi protein.
Kuncinya, pilih bubuk protein yang terbuat dari kedelai atau kacang polong saja. Ini alasannya!.

 

  1. Sumber zat besi  
    Tak hanya daging merah sumber zat besi yang baik. Protein yang terkandung dalam kacang polong juga menyediakan zat besi yang tak kalah tingginya.   

  2. Mengandung lemak sehat  
    Kacang-kacangan merupakan sumber protein yang baik. Kebanyakan kacang-kacangan juga mengandung setidaknya beberapa zat yang menyehatkan jantung seperti lemak tak jenuh.

  3. Membantu kenyang lebih lama.
    Kacang-kacangan adalah sumber protein nabati dan serat yang sangat baik. Serat dalam kacang meningkatkan rasa kenyang, yang dalam jangka panjang membantu menjaga berat badan yang sehat.

  4. Menjaga kesehatan usus
    Protein nabati membantu menjaga keragaman mikrobioma di usus, sehingga meningkatkan kesehatan.  

  5. Meningkatkan stamina dan mempercepat pemulihan
    Protein nabati tidak hanya terbukti meningkatkan performa saja tetapi juga meningkatkan tingkat stamina. Ini memang mempercepat proses pemulihan cedera.

NutriliteTM Hi-Protein Green Tea, protein plant-base yang berkualitas

Jangan ragu lagi, konsumsilah protein plant-base yang berkualitas seperti NutriliteTM Hi-Protein Green Tea. Bubuk protein NutriliteTM Hi-Protein Green Tea terbuat dari kombinasi kacang kedelai dan teh hijau rendah kalori. NutriliteTM Hi-Protein Green Tea mengandung 9 asam amino esensial. Setiap 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein Green Tea mengandung 150 kalori, 15 gr protein, 384 mg kalsium. Cukup untuk membantumu memenuhi kebutuhan asupan protein harianmu!