22 APR 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 121 DILIHAT

6 Cara Cepat Bakar Lemak

Jika kamu sudah berusaha tapi lemak susah berkurang, coba 6 cara ini, deh.
Selain aman juga efektif membakar lemak tanpa jadi yo-yo.

  1. Latihan kekuatan
    Lakukan latihan kekuatan yaitu jenis latihan yang mengharuskan tubuh mengontraksikan otot untuk melawan resistensi, yang membantu meningkatkan massa otot dan meningkatkan kekuatan otot.  

  2. Diet tinggi protein
    Menambahkan lebih banyak makanan kaya protein ke dalam diet harian adalah cara efektif untuk mengurangi nafsu makan dan membakar lebih banyak kalori. Selain mengonsumsi makanan kaya protein seperti daging, makanan laut, telur, kacang-kacangan, dan produk susu, tambahkan 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein All Plant dalam makanan atau minumanmu. NutriliteTM Hi-Protein All Plant mengandung 9 asam amino esensial dan tidak mengubah rasa sehingga mudah ditambahkan pada makanan dan minumanmu. Setiap 2 scoop  NutriliteTM Hi-Protein All plant mengandung 80 kalori dan 17 gr protein yang terbuat dari kombinasi  kacang kedelai, kacang polong dan biji gandum dari ladang Nutrilite™.

  3. Tidur lebih banyak
    Tidur yang cukup membantu meningkatkan pembakaran kalori, menurunkan berat badan, dan mencegah penambahan berat badan.

  4. Minum minuman yang sehat
    Mengganti minuman manis dengan minuman sehat adalah salah satu cara termudah untuk meningkatkan pembakaran kalori. Gunakan The New eSpringTM untuk menyajikan  air berkualitas karena  efektif mengurangi  170+ kontaminan termasuk mikroplastik, PFOA/PFOS, dan cemaran farmasi, serta mempertahankan kandungan mineralnya.

  5. Kurangi karbohidrat olahan
    Mengurangi karbohidrat olahan dapat membantu mengurangi lemak berlebih. Karbohidrat olahan juga cenderung memiliki indeks glikemik lebih tinggi, yang dapat menyebabkan lonjakan dan penurunan gula darah, sehingga menyebabkan peningkatan rasa lapar.

  6. Intensifkan latihan kardio
    Membentuk kebiasaan melakukan latihan kardio adalah salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan pembakaran kalori dan menurunkan berat badan.