19 NOV 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 891 DILIHAT

3 Cara Memulai Hidup Sehat

Mendukung kesehatan dan nutrisi tampaknya seperti tujuan yang sederhana, tetapi ada beberapa cara untuk melakukannya. Kalau dibikin daftar pasti banyak banget. Nah, coba, deh mulai dari 3 hal berikut ini:

1.  Tingkatkan kualitas udara di rumah

    Kesehatan itu berawal dari rumah, lho. Kalau rumah bersih, sirkulasi dan kualitas udara bagus pasti jarang sakit. Makanya, perbaiki, yuk kualitas udara di rumah. Caranya, gimana?

    Selain dengan mengatur sirkulasi udara yang baik, coba,deh tingkatkan udara di rumah dengan sistem penyaringan udara seperti AtmosphereTM Sky yang mampu menjernihkan udara di ruangan seluas 43 meter persegi, bekerja dengan 3 tahapan penyaringan udara yaitu:

    • Pre Filter

    Mampu menyaring debu, bulu binatang dan debu yang beterbangan di udara

    dan menyaring 300+ kontaminan.

    • Hepa Filter*

    Mampu menyaring 99.99% % partikel kontaminan.

    • Odor Filter

    Mampu menyaring asap dan bau-bauan khas di dalam rumah.

    2.  Jaga kesehatan kulit

      Kesehatan udara sudah, sekarang saatnya merawat kesehatan kulitmu. Kulit memiliki kebutuhan nutrisi tertentu seperti halnya tubuhmu. Ketika kulit mendapatkan apa yang dibutuhkannya, ia lebih mampu melindungi dirinya sendiri dan memperbaiki penampilannya. Untuk itu, gunakan rangkaian Artistry Skin Nutrition™ untuk bekerja seperti suplemen untuk kulit Anda, mengatasi kebutuhan nutrisi kulit universal untuk memurnikan, menyeimbangkan, membangun kembali, melembapkan dan melindungi kulitmu.Jika kulit sehat, hati pun bahagia!

      3.  Penuhi kebutuhan nutrisi harianmu

        Makan makanan sehat bergizi seimbang adalah cara paling sederhana untuk mendukung tujuan kesehatan dan nutrisimu. Untuk itu jangan lupa lengkapi dengan

        Nutrilite™ Daily, suplemen multivitamin & multimineral yang mengandung 11 vitamin + 7 mineral + 6 konsentrat tumbuhan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineralmu.