02 MAY 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 304 DILIHAT

Waktu Terbaik Mengonsumsi Protein

Ternyata, biar manfaat protein bisa maksimal bagi tubuh, ada waktu tertentu yang pas banget buat mengonsumsi protein, lho. Kapan sajakah itu?

  1. Di sore hari 
    Secangkir kopi di sore mungkin menyenangkan. Tapi, protein adalah pilihan yang lebih tepat untuk membuatmu cepat berenergi kembali. Konsumsi protein bersama keju, biskuit, atau greek yoghurt dengan granola, akan memberi kenyang yang lama.

  2. Setelah olahraga 
    Setelah berolahraga, otot-otot di tubuh ada yang rusak dan perlu diperbaiki. Protein dapat membantu memperbaiki serat otot yang robek, bahkan  membangun serat yang diperlukan agar kuat kembali.

  3. Sarapan 
    Protein adalah makanan pertama yang baik di pagi hari karena memberi tubuh kita sesuatu untuk dibakar sebagai energi. Tambahkan 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein All Plant dalam makanan/minuman sarapanmu. NutriliteTM Hi-Protein All Plant mengandung 9 asam amino esensial dan tidak mengubah rasa sehingga mudah ditambahkan pada makanan dan minumanmu. Setiap 2 scoop  NutriliteTM Hi-Protein All plant mengandung 80 kalori dan 17 gr protein yang terbuat dari kombinasi  kacang kedelai, kacang polong dan biji gandum dari ladang Nutriliteā„¢.

  4. Saat sakit 
    Tambahkan NutriliteTM Hi-Protein All Plant dalam makananmu ketika sakit. NutriliteTM Hi-Protein All Plant mengandung 9 asam amino esensial akan membantu pertumbuhan dan perbaikan sel saat sakit. 

  5. Masa recovery
    Konsumsi juga protein setelah kamu sembuh dari sakit atau baru saja menjalani operasi. Protein tidak hanya untuk pembentukan otot, tetapi juga merupakan nutrisi penting untuk pembentukan tulang.  Kamu bisa ngemil telur, yogurt, atau keju cottage, atau menambahkan 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein All plant dalam makanan/minumanmu untuk membantu mempercepat pemulihan.