20 MAR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 191 DILIHAT

Wajah Cerah Dalam 3 Langkah

Tak punya banyak waktu untuk merawat wajah jelang Lebaran?
Tenang, 3 langkah ini akan bikin wajahmu terlihat lebih cerah dengan cepat!

1.Lakukan multi masking

Bersihkan semua sel-sel kulit yang mati agar kulit bisa bernapas dengan lega. Lakukan multi masking dengan Artistry Signature SelectTM, masker yang bisa di-mix-match beberapa masker dalam satu kali pemakaian. 

  • Untuk area wajah yang sudah muncul kerutan halus, aplikasikan Artistry Signature SelectTM Firming Mask, masker gel seperti madu mengandung pomegranate yang membuat kulit yang menua terasa lebih kencang.
  • Untuk area kulit lain aplikasikan Artistry Signature SelectTM Brightening Mask, masker dengan formula mencerahkan yang mengandung ekstrak white chia seed bersumber dari NutriliteTM. Artistry Signature SelectTM Brightening Mask akan mengeksfoliasi dan merevitalisasi kulit agar terlihat lebih bercahaya. Kulit kusam terlihat dan terasa lebih cerah, bersinar dan berenergi seketika.

2. Double cleansing sebelum tidur

Bersihkan semua makeup dan kotoran yang melekat di wajah dengan makeup remover lalu lanjutkan dengan cleanser. Kamu juga bisa menggunakan Artistry Skin Nutrition Renewing Foaming Cleanser, sabun pembersih wajah kaya busa dan lembut, yang membersihkan kulit dari kotoran, residu riasan, dan polusi. Formula Artistry Skin Nutrition Renewing Foaming Cleanser  juga bisa melindungi microbiome barrier dan moisture barrier kulit sehingga pH kulit pun terjaga. Lanjutkan dengan toner,pelembap, dan serum untuk malam hari agar kulitmu tetap ternutrisi selama terlelap.

3. Gunakan foundation

Sebelum merias wajah, gunakan foundation dengan formula alami yang bikin kulit terlihat flawless saat dirias. Kamu wajib punya Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 PA++, si foundation yang “pintar”.  Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 PA++ memiliki 2 manfaat sekaligus dalam 1 produk, yaitu foundation dan serum. Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 PA++ tidak hanya menutupi warna kulit yang tidak merata, tapi juga membantu memperbaiki tektur kulit dari tanda-tanda penuaan dini. Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 PA++ memberikan coverage sheer ke medium, tahan hingga 10 jam dengan hasil akhir glowing yang natural!