27 NOV 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 199 DILIHAT

Nutrisi untuk Kulit Wajah Sehat

Ciri kulit yang sehat adalah mampu melindungi dan memperbaiki dirinya sendiri. Semua produk Artistry™ dirancang untuk memberikan nutrisi penting pada kulit untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kecantikan sehatnya tanpa kompromi. Apa saja rangkaiannya?

1. Renewing Solution
Rangkaian produknya membantu memperbaiki dan menutrisi kulit dengan tanda-tanda penuaan dini hingga sedang, termasuk garis-garis halus dan kerutan yang terlihat. Renewing Solution set terdiri dari:

  • Renewing Foaming Cleanser
    Pembersih wajah yang membantu menghilangkan kotoran & polusi (termasuk PM 2.5) dari kulit, serta membantu menjaga dan melindungi microbiome barrier dan moisture barrier kulit sehingga pH kulit pun terjaga.


  • Renewing Softening Toner
    Toner dengan protein oat yang lembut menghaluskan permukaan kulit, melembapkan sekaligus menghidrasi dan mencegah hilangnya kelembapan. Mengandung ekstrak prebiotik sebagai penyeimbang mikrobioma dari white chia gel yang membantu mendukung fungsi pelindung kulit.

  • Renewing Reactivation Eye Cream
    Krim mata dengan kandungan Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat. Memberikan perlindungan kelembapan hingga 24 jam. Didukung juga dengan fitonutrisi Nutrilite™- White Chia Seed dan oat extract membantu mengencangkan serta mengurangi garis halus dan kerutan.

  • Renewing Reactivation Cream
    Pelembap dengan kandungan Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat. Memberikan perlindungan kelembapan hingga 24 jam. Didukung juga dengan fitonutrisi Nutrilite™-White Chia Seed. Rosemary dan Hyaluronic Acid untuk membantu menguatkan pertahanan kulit dan mengurangi garis halus dan kerutan.


    2. Firming Solution

      Membantu mengencangkan, mengangkat, dan memperbaiki munculnya tanda-tanda penuaan yang lebih lanjut.

      • Firming Lifting Cream
        Pelembap dengan kandungan Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat. Memberikan perlindungan kelembapan hingga 24 jam. Didukung juga dengan fitonutrisi Nutrilite™-White Chia Seed. Silvervine Fruit untuk membantu mengatasi kulit kusam serta peptide membantu merawat kekencangan kulit.