14 DEC 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 195 DILIHAT

Alasan Kulit Perlu Dilembapkan

Jangan hanya kulit wajah yang dirawat. Kulit tubuh pun perlu dinutrisi agar terhidrasi dan lembap. 
Berikut ini beberapa alasannya.

  1. Biar kulit tetap awet muda
    Kulit di wajah, telinga, leher, dan dada sangat sensitif terhadap perubahan lingkungan sehingga gampang keriput. Area kulit ini juga melepaskan sel lebih cepat dibandingkan bagian tubuh lainnya sehingga memerlukan kelembapan untuk memperbaiki dirinya sendiri.

  2. Mencegah kulit kering
    Tahukah kamu bahwa semua faktor lingkungan seperti cuaca atau AC dapat menyedot kelembapan langsung dari kulit? Melembapkan kulit tubuh setiap hari dapat mengurangi kemungkinan terjadinya kekeringan atau sifat berminyak yang ekstrim. Tidak hanya menggantikan kelembapan yang telah hilang tetapi juga membantu mencegah hilangnya kelembapan di kemudian hari.

  3. Membantu melawan jerawat
    Saat kulit kering, kulit mengirimkan pesan ke kelenjar untuk memproduksi lebih banyak minyak yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Jadi, kulit perlu tehidrasi dengan baik untuk membantu mencegah munculnya jerawat.

  4. Menenangkan kulit sensitif
    Kulit sensitif memerlukan perawatan ekstra khusus. Carilah body lotion/milk yang mengandung bahan-bahan yang menutrisi dan melembapkan seperti G&H Refresh+TM Body Milk.


Tips melembapkan kulit tubuh

  1. Lembapkan kulit setelah mandi untuk mengunci kelembapan kulit. Gunakan produk yang mampu meningkatkan kelembapan seperti G&H Refresh+TM Body Milk. Selain mampu meningkatkan kelembapan kulit hingga 127%, G&H Refresh+TM Body Milk juga mampu menjaga kelembapan kulit hingga 48 jam. G&H Refresh+TM Body Milk yang diperkaya dengan Bamboo Complex Water, Olive Oil Derived Ceramide, dan Nutrilite Green Acerola. Formulanya ringan, mudah meresap, dan tidak terasa lengket di kulit.

  2. Minumlah lebih banyak air untuk melembapkan kulit dari dalam. Minumlah setidaknya 8 gelas air setiap hari!

  3. Jangan lupa mengaplikasikan tabir surya jika beraktivitas di luar ruangan. Panas matahari mampu mengeringkan area kulit yang tidak terlindungi dan mengurangi minyak alami kulit.