28 OCT 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 244 DILIHAT

5 Cara “Bangunkan” Mata Lelah

Kurang tidur karena harus beraktivitas di malam hari biasanya menyisakan tampilan mata lelah, berkantung, bahkan bengkak. Tenang, coba trik ini untuk menyamarkan mata lelahmu.

  1. Jangan melewatkan rutinitas perawatan kulit rutin
    Sesibuk apapun jangan lupakan rutinitas merawat kulit, terutama di malam hari. Gunakan Artistry™ Vitamin C + HA3 Daily Serum yang memiliki 3 ukuran molekul HA sehingga mampu menghidrasi, melembapkan, menambah elastisitas kulit, dan menghaluskan tampilan garis ekspresi atau kerutan lainnya. Ketika bangun, kulit pun terlihat segar kembali!

  2. Berikan perawatan khusus pada mata
    Sebelum tidur jangan lupa oleskan Artistry Skin Nutrition Renewing Reactivation Eye Cream. Krim Artistry Skin Nutrition Renewing Reactivation Eye Cream mampu mengaktifkan kembali kemampuan alami kulit agar kulit sekitar mata terlihat lebih muda dan sehat. Paginya, gunakan eye pad seperti Artistry Studio Eye Pads dengan bahan-bahan Zen+Energy bersumber dari Seaweed & Algae yang memberikan sensasi relaksasi dan kesegaran instan.

  3. Buat riasan mata yang segar
    Riasan mata yang lebar akan menghilangkan kesan mata yang lelah. Gunakan Artistry™ Automatic EyeBrow Pencil, pensil alis dengan sistem putar yang nyaman untuk membentuk alis yang sempurna dan akan memberikan bingkai ideal untuk mata. Lanjutkan dengan maskara Artistry Studio Lash Boosting 3-in-1, gunakan kuas multi-tasking untuk menambah volume, mengangkat, dan memisahkan bulu.

  4. Ciptakan “keajaban” dalam riasan
    Aplikasikan Artistry Exact Fit™ Perfecting Concealer satu tingkat lebih cerah, oleskan sedikit di bawah mata, di sepanjang bagian dalam mata dan di bawah hidung, tepuk-tepuk dengan lembut agar tercampur. Sampai jumpa, kantung mata!

  5. Siapkan energi
    Sekarang setelah kamu terlihat siap, jangan lupa sarapan dulu untuk mengisi energimu sebelum beraktivitas. Tambahkan 2 scoop Nutrilite Hi-Protein ke dalam menu sarapanmu. Bawa Phytobites, protein bar sehat sebagai camilan sehatmu!