25 JUL 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 135 DILIHAT

5 Sebab Mengapa Harus Pakai Krim Mata

Kulit area mata berbeda dengan bagian wajah lainnya, namun sama-sama memerlukan perawatan. Berikut ini 5 alasan kenapa kamu perlu memakai krim mata.

  1. Kulit area mata lebih tipis
    Kulit di sekitar mata lebih tipis dan menunjukkan tanda-tanda penuaan lebih cepat daripada area wajah lainnya. Begitu tipisnya sehingga lebih rentan terhadap reaksi alergi daripada kulit wajah lainnya.

  2. Bagian area wajah paling kering
    Area mata tidak memiliki banyak kelenjar minyak, sehingga menjadi salah satu area terkering di wajah. Jika kamu langsung menambahkan riasan maka akan terlihat semakin dehidrasi. Untuk itu penting untuk rutin mengaplikasikan pelembap pada kulit sekitar mata guna mengatasi kekeringan dan membantu tampilan kulit halus menyeluruh.

  3. Bisa membantu mengurangi lingkaran hitam
    Jaringan lemak, kolagen, dan kelenjar minyak pada area mata mudah berkurang sehingga begadang saja bisa memunculkan lingkaran hitam (mata panda). Perawatan menggunakan krim mata yang rutin bisa meminimalkan kondisi ini.

  4. Diformulasikan secara khusus
    Krim mata bukan hanya pelembap mahal yang dikemas dalam kemasan yang lebih kecil. Krim mata diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan untuk merawat dan mencegah munculnya masalah seperti kerutan.

  5. Mencegah tanda penuaan
    Tak hanya masalah usia, aktivitas sehari-hari seperti terpapar sinar UV matahari dan bluelight dari gadget, bisa menyebabkan garis penuaan nampak lebih cepat. Jika tak segera diatasi maka garisnya akan nampak lebih jelas dibarengi tanda penuaan. Untuk itu rawatlah kulit area mata menggunakan krim mata yang kaya emolien seperti Artistry Supreme LX Regenerating Eye Cream.
    Artistry Supreme LX Regenerating Eye Cream merupakan krim khusus untuk mata yang kaya emolien sehingga mampu melembutkan dan memberi manfaat anti-penuaan secara menyeluruh pada area mata. Tampilan kulit area mata pun terlihat lebih muda dan mata tampak lebih bersinar.