02 SEP 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 544 DILIHAT

5 Fakta Kulit Sekitar Mata

Apa kamu pernah bangun tidur tiba-tiba mata bengkak atau muncul garis-garis halus? Memang, kulit area sekitar mata berbeda dengan area lainnya. Cek fakta kondisi kulit area mata, yuk!

  1. Lebih tipis dibandingkan kulit area lainnya
    Kulit di bawah mata lebih tipis, bahkan bisa 10 kali lebih tipis dibandingkan kulit di bagian wajah lainnya. Kondisi ini membuat kulit area sekitar mata menunjukkan tanda-tanda penuaan lebih cepat dan jauh lebih halus dan rentan dibandingkan bagian wajah lainnya.

  2. Semakin tipis karena usia
    Seiring bertambahnya usia, kulit halus di sekitar mata pun menjadi semakin tipis karena hilangnya kolagen dan elastin.

  3. Mudah berkerut
    Seiring waktu kulit di sekitar mata juga mudah muncul kerutan kecil (crow's feet) jika raut wajah sering sekali tersenyum, menyipitkan mata, atau berkedip.

  4. Mudah bengkak
    Kulit sekitar mata memiliki banyak kapiler, sehingga jika cairan menumpuk maka mudah sekali terlihat bengkak. Alergi dan masalah sinus juga bisa menyebabkan hal ini.

  5. Mudah kering
    Kulit area mata gampang sekali kekurangan kelenjar minyak, yang membantu menjaga kelembapan kulit. Makanya perlu banget mengaplikasikan krim mata yang bisa menghidrasi dan membantunya agar terlihat lebih halus.


Rawat mata dengan Artistry Supreme LX™ Regenerating Eye Cream

Banyak produk wajah yang malah mengandung bahan-bahan yang mengiritasi area mata. Makanya harus selektif, pilih yang berbahan alami, memiliki kandungan antioksidan, dan efektif merawat kulit area mata seperti Artistry Supreme LX™ Regenerating Eye Cream.

Artistry Supreme LX™ Regenerating Eye Cream memiliki formula anti-aging terkini yang memberikan perawatan maksimal untuk kulitmu, seperti:

  • Ekstrak Gardenia Grandiflora Stem Cel, yang membantu menyinkronkan bioritme alami kulit dan mendorong kemampuan alami kulit sehingga tampak muda kembali.
  • CellEffect24 Complex dan emas 24K, yang meningkatkan energi pada kulit, emas 24k dapat membuat kulit terlihat lebih cerah serta menyamarkan garis halus serta kerutan pada wajah.

Artistry Supreme LX™ Regenerating Eye Cream mampu membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, membantu membuat area mata terlihat rileks dan cerah; serta membantu mengurangi tampilan hitam di bawah mata dan kantung mata.