12 FEB 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 269 DILIHAT

5 Alasan Memilih Pasta Gigi Herbal

Takut dengan kandungan pasta gigimu? Atau gigimu sensitif? Sekarang ada alternatif buat kamu yang ingin merawat gigi menggunakan pasta gigi herbal, nih!

  1. Meredakan nyeri berdenyut pada gusi
    Beberapa bahan dalam pasta gigi biasa bersifat agresif sehingga tidak cocok untuk gigi sensitif. Pasta gigi herbal seperti Glister™ Multi-Action Toothpaste Herbal lebih aman untuk gigi sensitif karena kandungan bahannya yang alami dan tidak mengiritasi. Glister™ Multi-Action Toothpaste Herbal bahkan memiliki teknologi Reminact™, membantu proses reminalisasi (mengembalikan ion mineral yang hilang dari enamel gigi).

  2. Lebih aman
    Kandungan kimia dalam pasta gigi konvensional seperti aluminium hidroksida (yang menyebabkan pasta gigi berwarna putih), jika masuk ke tubuh secara berlebihan, akan menimbulkan masalah seperti sembelit dan keracunan aluminium. Sementara pasta gigi herbal seperti Glister™ Multi-Action Toothpaste Herbal terbuat dari 11 bahan herbal pilihan dan diolah dengan Clean Concept, yaitu tidak mengandung alkohol dan bahan turunan hewani.

  3. Menghilangkan noda tanpa merusak enamel
    Pasta gigi biasa mengandung beberapa zat abrasif untuk mengikis noda membandel di permukaan gigi namun juga bisa menyebabkan gigi sensitif. Glister™ Multi-Action Toothpaste Herbal selain mengandung fluoride, juga diperkaya dengan hydrated silica, bahan pemoles yang lembut dan non-abrasive yang membersihkan gigi dan membantu menghilangkan noda plak pada gigi.

  4. Menyegarkan napas
    Pasta gigi herbal seperti Glister™ Multi-Action Toothpaste Herbal selain efektif membersihkan gigi, juga menyegarkan mulut. Glister™ Multi-Action Toothpaste Herbal diperkaya With Plant Based Goodness™, peppermint essential oils membantu menyegarkan napas.

  5. Bisa digunakan anak-anak
    Jika pasta gigi biasa hanya untuk orang dewasa, anak-anak juga bisa menggunakan Glister™ Multi-Action Toothpaste Herbal, lho, namun tetap dengan pengawasan orangtua.