12 FEB 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 144 DILIHAT

4 Andalan Tampil Kece Saat Olahraga

Mengenakan makeup saat olahraga sebenarnya boleh saja, asalkan tidak tebal dan tidak menyumbat pori-pori. Ikuti 4 tips ini, yuk, agar terlihat cantik saat olahraga berikut rekomen produk makeup yang aman diaplikasikan.

  1. Gunakan sunscreen
    Mau olahraga outdoor ataupun indoor, gunakan Artistry Skin Nutrition Multi Defense SPF 50+. Water resistant sunscreen ini cocok banget digunakan saat workout dan memberikan perlindungan lengkap terhadap UV, Blue Lights, Infrared, Polusi dan radikal bebas.

  2. Pilih produkmakeup yang ringan
    Hindari mengaplikasikan alas bedak yang tebal dan berminyak karena akan menghalangi keringat dan sebum dari kulit sehingga menyebabkan jerawat dan komedo. Pastikan menggunakan produk makeup yang ringan, seperti Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream Medium Light SPF50 UVA /UVB PA+++. Make up base Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream Medium Light SPF50 UVA /UVB PA+++ untuk mengoreksi, mencerahkan dan menyempurnakan warna kulit, sehingga membuat kulit tampak bercahaya.

  3. Segarkan tampilan mata dengan produk waterproof
    Ingin merias mata? Boleh banget, kan ada Artistry Go Vibrant™ Waterproof Brow Pencil + Tinted Gel, pensil alis yang waterproof, smudgeproof, dan transferproof. Artistry Go Vibrant™ Waterproof Brow Pencil + Tinted Gel membantu merapikan dan membentuk alis. Aplikasikan tipis untuk membuat tampilan mata lebih “terbuka”. Bulu mata tampak lebih panjang, lentik, tidak luntur meskipun berkeringat.

  4. Aplikasikan produk bibir yang melembapkan
    Untuk menjaga kesehatan bibir dan agar bibir tidak kering saat berolahraga, Gunakan Artistry Go Vibrant Sheer Lipbalm agar bibir tetap lembap atau Artistry Go Vibrant lipstick Cream untuk memberikan rona segar pada bibir.