22 JUN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 969 DILIHAT

Tetap Cantik SaatTravelling

Kulit tetap lembap saat naik pesawat

Pertahankan kelembapan kulit karena udara di pesawat sangat kering dengan cara:

  • Sebelum naik pesawat aplikasikan produk dengan asam hialuronat, seperti Artistry™ Intensive Skincare Advanced Vitamin C + HA Treatment.Asam hialuronat mengikat molekul air untuk membantu kulit mempertahankan kelembapan.
  • Oleskan pelembab yang intens di tengah penerbangan, seperti Artistry Hydra-V Nourishing Gel Cream, pelembap dengan tekstur creamy namun ringan yag menjadikan kulit lembap, lembut, dan terlihat segar saat mendarat!

Bawa produk perawatan ukuran sample

Pilih produk skincare ukuran sample agar lebih ringkas, seperti:

  1. Renewing Solution Mini Set, skincare yang berfungsi seperti suplemen untuk kulit wajah ini membantu meningkatkan asupan kolagen agar kulit lebih kencang, lembap, dan sehat. Satu set terdiri dari:
    • Renewing Foaming Cleanser 40 gr
    • Renewing Softening Toner 50 ml
    • Renewing Reactivation Cream 15 gr
  2. Artistry Signature Select Mask (Sampler), masker multi masking dengan formulanya merupakan paduan fitonutrisi Nutrilite yang efektif, praktis dan terasa hasilnya dalam 7 menit!

Bawa produk yang multifungsi dan tidak mudah tumpah

Nyebelin, kan, kalau ada produk yang tumbah lalu bikin bajumu di koper jadi kotor. Makanya pilih produk yang memiliki desain anti tumpah seperti Artistry Exact Fit Cushion Foundation All Day Cover EX SPF 50+ PA+++ yang memiliki desain cushion yang tidak mudah tumpah. Formulanya diperkaya dengan Tahitian Pearl & Norwegian Fjord Water yang menghidrasi dan memberikan tampilan yang lebih natural. Selain itu juga memberi perlidungan terhadap Blue Light dan SPF 50+PA+++.

Pilih produk yang multifungsi

Penting, nih, biar tidak bawa banyak barang, pilih produk mutifungsi seperti:

  • Satinique™ 2 in 1 Shampoo and Conditioner, yaitu sampo dan konsisioner dalam satu botol yang praktis untuk menjaga agar rambut tertata rapi dan tidak kusut.
  • Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream Medium Light SPF50 UVA /UVB PA+++ , make up base untuk mengoreksi, mencerahkan dan menyempurnakan warna kulit, sekaligus tabir surya.