29 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 684 DILIHAT

4 Alasan Harus Pakai CC Cream

Dari sekian produk kecantikanmu, ada CC Cream tidak? Kalau belum ada, sebaiknya kamu segera koleksi Artistry Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++. Mengapa?

  1. Super praktis!
    CC cream adalah sahabatmu kalau lagi tidak punya banyak waktu buat dandan. Sekali aplikasi kamu mendapatkan berbagai manfaat produk skincare seperti foundation, concealer, bahkan membantu melembapkan kulitmu. Praktis banget!
  2. Mencerahkan kulit
    Artistry Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++ mengandung formula istimewa yaitu Star Lily Blend, yang membantu mencerahkan warna kulit dengan menargetkan kulit kusam, bintik hitam, dan perubahan warna yang terlihat.
  3. Melindungi kulit
    Kulitmu juga akan terlindungi karena, Artistry Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++ mengandung campuran yang dipatenkan dari Biji Chia Putih dan Ekstrak Delima, yang memberikan antioksidan pelindung dan dikombinasikan dengan Ekstrak Protein Mutiara 100% mewah untuk meratakan warna kulit.
  4. Mencegah pigmentasi
    Pigmentasi? Tak usah khawati karena Artistry Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++menggunakan AA2G Skin-Brightening Technology yang terbukti secara klinis mengurangi munculnya pigmentasi kulit dan mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai pencerah kulit.
    Artistry Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++ juga telah teruji dermatologis dan alergi, bebas minyak dan non-komedogenik, sehingga aman banget untuk semua jenis kulit.

Jadi, tunggu apalagi? Segera cobain manfaat Artistry Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++ warna Medium Light untuk menyempurnakan tampilan kulitmu.