01 NOV 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1471 DILIHAT

Glister Kids, Jaga Gigi si Kecil

Dunia anak-anak memang penuh dengan petualangan dan keceriaan. Untuk itu dibutuhkan tubuh yang sehat dan senyum cemerlang untuk menyambut petualangan barunya setiap hari.

Yuk mengenal keistimewaan Glister Kids lebih mendalam

Apa kehebatan Glister Kids?

Glister Kids mampu membantu mencegah dan mengatasi karies gigi pada anak sehingga mereka memiliki senyum cemerlang setiap hari.

Kandungan apa yang bisa membantu mengatasi karies gigi?

Reminact Fluoride yang terkandung dalam pasta gigi Glister Kids dapat mengatasi remineralisasi dengan baik, sehingga gigi tercukupi kebutuhan Fluoride dan mineralnya.

Demineralisasi adalah proses hilangnya mineral alami gigi yang disebabkan oleh asam yang menempel pada plak, yang menyebabkan gigi rentan terhadap karies. Remineralisasi adalah proses pembentukan kembali mineral-mineral email yang larut akibat proses demineralisasi.

Bagaimana agar anak terbiasa menyikat gigi?

Mengajarkan anak terbiasa menyikat gigi tidaklah mudah. Bagi si anak dibutuhkan waktu agar mereka dapat dengan baik berkumur sehingga pasta gigi dan air tidak tertelan. Dampingi selalu anak Anda saat menyikat gigi agar mereka melakukan sesuai anjuran.

Berapa kali sebaiknya menyikat gigi setiap hari?

Mulailah menyikat gigi 2x sehari pagi dan malam sebelum tidur selama 2 menit.

Bagaimana caranya agar gigi sehat dan kuat?

Selain rutin menyikat gigi, makan makanan yang kaya vitamin & mineral akan membantu pertumbuhan gigi dengan baik. Dan jangan lupa untuk mengonsumsi Nutrilite Chewable Callmag agar gigi dan tulang anak Anda tumbuh sehat dan kuat.

Apa arti garis/strip berwarna yang ada di belakang tube Glister Kids?

Eye Mark, atau garis/strip berwarna biru/Hijau/hitam/merah/kuning yang terdapat pada bagian belakang tube, tidak ada hubungannya dengan bahan baku yang digunakan. Tanda tersebut merupakan penanda proses produksi yang dikenal sebagai “tanda mata (eye mark)” atau “tanda warna” yang akan dibaca oleh sensor sinar dan biasanya mengindentifikasikan bagian kemasan produk yang akan dipotong atau dilipat sebagai unit yang terhubung melalui mesin kecepatan tinggi.