16 NOV 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 288 DILIHAT

Rekomendasi Atasi Kerutan di Mata

Garis halus dan kerutan di sekitar mata biasanya disebabkan oleh faktor penuaan. Semakin bertambah usia, maka semakin berkurang elastisitas kulitnya. Namun, ada beberapa penyebab garis dan kerutan di bawah mata.

  • Radiasi UV
    Menurut Food and Drug Administration (FDA), paparan sinar UV yang tidak terlindungi menyebabkan munculnya kulit kasar dan keriput lebih awal.
  • Gerakan dan ekspresi berulang
    Ekspresi wajah, seperti tersenyum, mengerutkan dahi, dan mengerutkan alis, dapat menyebabkan munculnya garis-garis halus di wajahmu.


Menghilangkan garis dan kerutan di bawah mata bisa kita lakukan dengan menggunakan produk perawatan untuk kulit di sekitar mata. Pastikan produk tersebut aman untuk kulit area mata. Coba rekomendasi produk perawatan dari Artistry berikut ini:

  1. Artistry Supreme LX Regenerating Eye Cream
    Krim yang kaya emolien, melembutkan dan memberi manfaat antipenuaan secara menyeluruh pada area mata. Memberikan tampilan lebih muda dan mata yang lebih bersinar.

  2. Artistry Skin Nutrition Renewing Reactivation Eye Cream
    Krim mata dengan kandungan Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat. Campuran Nutrilite™-Spinach, Tumeric, dan Tea Olive Flower membantu memulihkan kondisi keremajaan kulit hingga 600%*. Memberikan perlindungan kelembapan hingga 24 jam. Didukung juga dengan fitonutrisi Nutrilite™- White Chia Seed dan oat extract membantu mengencangkan serta mengurangi garis halus dan kerutan.