08 MAY 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 409 DILIHAT

Mengapa Kulit Area Mata Mudah Keriput?

Di antara area kulit lainnya, kulit sekitar mata paling cepat muncul garis-garis halus. 
Tenang saja, cek solusinya berikut ini.

Mengapa gampang keriput?

Seiring bertambahnya usia, kulit kehilangan kemampuannya untuk memperbaharui dirinya sendiri. Kulit di area bawah mata sangat rentan terhadap proses penuaan karena tipis. Munculnya kerutan bisa dipercepat seringnya terpapar sinar matahari, merokok, gerakan wajah berulang dan sifat genetik tertentu.

Apa solusinya?

Untuk merawat kulit area mata, lakukan beberapa tips berikut ini:

  1. Senam wajah untuk mengencangkan kulit
    Penelitian menemukan bahwa senam atau yoga wajah, berupa gerakan dan pijatan wajah, terasuk area sekitar kulit mata terbukti efektif untuk mengencangkan kulit di bawah mata.

  2. Atasi alergi
    Alergi sering menyebabkan peradangan di sekitar mata. Menggosok atau menggaruk mata karena gejala alergi dapat menyebabkan mata merah dan membuat kulit terasa kering.

  3. Eksfoliasi dengan lembut
    Lakukan ekfloliasi di bawah mata dengan lembut untuk mendorong pertumbuhan sel baru. Hanya gunakan produk yang dibuat khusus untuk mengelupas dan memijat area di bawah mata.

  4. Rawat dengan krim mata berformula anti-aging berbahan alami
    Carilah pelembap yang kaya formua anti-aging yang terbukti dapat meningkatkan sirkulasi dan pertumbuhan sel baru, seperti Artistry Supreme LX Regenerating Eye Cream.

    Artistry Supreme LX Regenerating Eye Cream memiliki kandungan anti aging terbaik yang memberikan perawatan maksimal untuk kulitmu, seperti:
    • Ekstrak Gardenia Grandiflora Stem Cel, yang membantu menyinkronkan bioritme alami kulit dan mendorong kemampuan alami kulit sehingga tampak muda kembali.
    • CellEffect24 Complex dan 24K Emas, untuk meningkatkan energi pada kulit, dengan emas 24k dapat membuat kulit terlihat lebih cerah serta menyamarkan garis halus serta kerutan pada wajah.

*https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5885810/Hashtag: