18 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1291 DILIHAT 14 BAGIKAN

Ingin 15 Tahun Lebih Muda? Bisa!

Perawatan kulit tingkat lanjut

Kulit membutuhkan energi untuk menjalankan semua fungsinya. Kulit yang berenergi mampu melindungi dirinya dari tekanan lingkungan di siang hari, memperbaiki dirinya sendiri di malam hari. Sayangnya, seiring dengan bertambahnya usia, energi kulit pun semakin berkurang.
Untuk memiliki kulit yang terlihat hingga 15 tahun lebih muda, kamu membutuhkan lebih dari lotion untuk perawatan sehari-hari. Bukan juga operasi kulit, karena yang kamu butuhkan adalah perawatan kulit tingkat lanjut yang mampu mengembalikan energi dan memulai proses regenerasi alami.

Bahan berharga dan teknologi canggih

Para ilmuwan Artistry mencari bahan-bahan alami yang dapat memenuhi kebutuhan regenerasi kulit secara alami. Setelah mengevaluasi ratusan tanaman dari seluruh dunia, Artistry memilih Gardenia Grandiflora karena sifatnya yang unik, termasuk kemampuannya untuk tumbuh subur di iklim yang keras.

Sel induk regeneratif yang kuat dari Gardenia Grandiflora kemudian dikombinasikan dengan Cell Effect, yaitu bahan-bahan pelengkap sempurna yang dirancang untuk membantu kulit memberi energi, yaitu:

  • Emas 24 Karat, untuk difusi cahaya, efektif mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.
  • Cardiolipin dan L-Carnosine yang dipatenkan, membantu memberi energi pada sel-sel kulit.
  • Ekstrak Ceri Acerola Hijau yang dipanen dari pertanian organik milik Nutrilite sendiri. Merupakan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari agresor lingkungan,.
  • Ekstrak Daun Bayam Nutrilite yang dipatenkan, untuk membantu meningkatkan kemampuan alami kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri.
  • Rhodiola Complex, yang membantu memberi energi dan menyelaraskan kembali bioritme alami kulit.

Koleksi Artistry Supreme LX

Rangkaian produk skincare Artistry Supleme LX membantu memperbarui energi sel kulit sehingga kulit bekerja lebih baik. Aplikasikan Artistry Supreme LX Regenerating Cream, pelembap dengan formula eksklusif dan tekstur yang kaya nutrisi setiap hari untuk mengembalikan energi kulit dan mengurangi garis halus, kerutan dan lingkaran hitam. Untuk area mata, gunakan Artistry Supreme LX Regenerating Eye Cream.