17 SEP 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 137 DILIHAT

5 Alasan Mengapa Harus Pakai Lotion

Jangan hanya kulit wajah, kulit tubuhmu juga perlu dirawat, lho. Mau tahu alasannya?

  1. Melembutkan kulit kasar
    Pada bagian tubuh tertentu (baik kuli berminyak ataupun normal) memiliki area kulit yang kasar seperti sekitar siku atau lutut. Penggunaaan body lotion yang rutin setelah mandi dan sebelum tidur bisa meringankan kulit kasar dan membuatnya sehalus bagian tubuh lainnya.

  2. Menyegarkan kulit
    Orang-orang menyukai wangi lotion yang biasanya merilekskan. Pilih yang berbahan alami dengan wangi yang menyegarkan favoritmu, yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadianmu.

  3. Merilekskan
    Body lotion juga membantu kamu rileks. Aplikasikan body lotion disertai pijatan lembut yang merilekskan, meredakan rasa sakit, dan meningkatkan endorfin untuk membuat kamu merasa semangat kembali.

  4. Membuat kulit bersinar
    Kini body lotion sering diperkaya dengan nutrisi untuk kulit seperti pencerah warna kulit untuk menghilangkan kusam, serpihan mati dan meremajakan jaringan di bawahnya.

  5. Menghidrasi kembali kulit kering
    Aktivitas dan iklim yang keras, panas, bahkan dingin, bisa membuat kulit kering dan pecah-pecah. Pelembap tubuh (body lotion) yang diaplikasikan setelah mandi akan membantu menyegel kelembapan jauh di dalam kulit agar tetap terhidrasi dan kenyal. Aplikasikan G&H REFRESH+™ Body Milk Lotion setelah mandi. G&H REFRESH+™ Body Milk Lotion mengandung Grape seed extract yang kaya vitamin E; aloe vera untuk menenangkan kulit; dan green tea extract sebagai antioksidan. Manjakan kulitmu dengan kelembutan G&H REFRESH+™ Body Milk Lotion yang memiliki tekstur seperti susu yang mudah menyerap dan memberikan kelembapan selama 24 jam!