23 JUN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 480 DILIHAT

5 Cara Mendapatkan Kulit Halus & Lembut

Jangan hanya kulit wajah, kulit tubuh pun juga harus diperhatikan agar juga halus, lembut, dan sehat. Kuncinya adalah pada rutinitas perawatan kulit wajah dan tubuh.

  1. Bersikap lembut pada kulit
    Tunjukkan cintamu pada kulit dengan memberikannya produk-produk yang lembut untuk membersihkan kotoran. Rekomendasi produknya adalah:
    • Kulit wajah: Artistry Ideal Radiance Illuminating Foam Cleanser, pembersih wajah lembut yang mampu mengangkat kotoran sehingga kulit tampak bersih, lembut, halus, dan terjaga kelembapannya.
    • Kulit tubuh: G&H Nourish+™ Body Wash, sabun gel pembersih tubuh bebas sulfat yang mengandung formula Aloe, Grapeseed Extract dan Green Tea Extract untuk menyegarkan dan melembapkan kulit. Setelah mandi, oleskan G&H Refresh+™ Body Milk ke seluruh kulit tubuh. Body Lotion ringan dan cepat meresap akan membuat kulit terasa lembap hingga 24 jam!
  2. Lindungi kulit
    Mulailah setiap hari dengan rutinitas perawatan kulit yang mencakup antioksidan penghilang radikal bebas dan tabir surya berspektrum luas. Gunakan Snapskin Face Sun Shield SPF50+ PA++++, tabir surya dengan SPF 50+ PA++++ dengan perlindungan ganda yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB, wajah tampak lebih cerah dan terhidrasi.
  3. Tidur yang cukup
    Kulit memperbaiki dirinya sendiri di malam hari, jadi semakin banyak tidur, maka semakin banyak waktu untuk meremajakan kulit. Jangan lupa bersihkan dulu semua kotoran di wajah sebelum tidur, lalu gunakan rutinitas perawatan kulit malam yang mencakup pembersihan lembut dan pelembap dalam untuk memperbaiki penghalang kelembapan seperti Artistry Youth Xtend™.
  4. Nutrisi kulit dari dalam
    Perbanyak konsumsi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan protein tanpa lemak untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik dan membuat kulit terlihat sehat. Tambahkan multivitamin seperti, Nutrilite™ Double X™ atau Nutrilite™ Daily untuk memastikan tubuh dan kulitmu mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan. Dan selalu minum banyak air untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik.
  5. Kurangi stres & olahraga
    Stres dapat memicu sensitivitas kulit, iritasi, jerawat dan masalah kulit lainnya yang menyebabkan ketidakseimbangan. Kelola stres dan mulailah hari dengan 30 menit berlari, bersepeda, atau bola basket. Meningkatkan aliran darah juga memastikan bahwa kulit mendapatkan oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan untuk menjadi sehat.