29 DEC 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 331 DILIHAT

7 Gaya Hidup Dapatkan Kulit Sehat

Gaya hidupmu tidak hanya memengaruhi kesehatan secara keseluruhan, namun juga kesehatan kulit. Ikuti tips hidup sehat berikut yang dapat membantu menikmati kulit halus lebih lama:

  1. Tetap terhidrasi
    Air minum membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi tanda-tanda kekeringan dan kekasaran, menghasilkan kulit yang lebih halus.
  2. Konsumsi makanan tinggi anti-oksidan
    Makanan kaya anti-oksidan seperti sayuran berdaun hijau, buah dan sayuran berwarna kuning dan oranye, dan ikan berlemak (salmon); memiliki efek perlindungan pada kulit.
  3. Berolahraga
    Latihan aerobik secara teratur dapat meningkatkan komposisi kulit, yaitu membuat lapisan luar kulit lebih tipis dan menebalkan lapisan dalam, sehingga kulit pun lebih halus dan tampak lebih muda.
  4. Tidur yang cukup
    Sleeping beauty ternyata bukan dongeng semata. Kulit, seperti bagian tubuh lainnya, memperbaiki dirinya sendiri saat tidur. Peningkatan aliran darah dan produksi kolagen hanyalah beberapa hal yang terjadi selama tidur dan membantu memperbaiki kerusakan akibat sinar UV dan mengurangi bintik matahari dan kerutan.
  5. Lindungi dari paparan sinar matahari
    Sinar UV merusak DNA sel kulit sehingga menyebabkan penuaan dini, kekeringan, dan risiko kanker kulit yang lebih tinggi. Gunakan tabir surya, batasi waktu di bawah sinar matahari, dan kenakan pakaian pelindung.
  6. Tidak merokok
    Paparan internal dan eksternal terhadap asap tembakau menyebabkan penuaan dini dan kerutan pada kulit. Selain itu juga merusak kemampuan kulit untuk menyembuhkan dirinya sendiri.
  7. Rawat kulit menggunakan G&H Refresh+™ Body Milk
    G&H Refresh+™ Body Milk merupakan lotion dengan tekstur seperti susu yang merevitalisasi dan menenangkan kulit dengan formula ringan yang mengandung campuran eksklusif aloe, ekstrak biji anggur dan ekstrak teh hijau. Formulanya mudah menyerap dan memberikan kelembapan selama 24 jam!