10 NOV 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1120 DILIHAT

Alat Bantu Pelengkap Makeup-mu

Tak hanya pouch, berikut ini beberapa alat bantu yang wajib kamu miliki untuk mempermudah rutinitas cantikmu!

Artistry Exact Fit Powder Foundation Compact

Artistry Exact Fit Powder foundation compact-mu habis? Lebih hemat jika membeli kemasan refill-nya. Nah, biar gampang dibawa ke mana-mana, jangan lupa siapkan juga Exact Fit Powder Foundation Compact, tempat bedak untuk refill bedak padat (Exact Fit Powder Foundation).

Artistry Automatic Eye Brow Pencil Holder

Pensil alis gampang hilang karena bentuknya seperti pensil yang mudah tercecer. Solusinya gampang, masukin saja ke Automatic Eye Brow Pencil Holder, wadah khusus untuk pensil alis kesayanganmu. Plus, dilengkapi dengan sikat untuk merapikan bulu untuk garis mata. Asyik, kan?

Artistry Pure White Powder Foundation Sponge

Sponge berguna banget untuk mengaplikasikan bedak atau foundation. Nah, Artistry Pure White Powder Foundation Sponge memiliki pori khusus untuk mengaplikasikan bedak padat. Bagian pori yang kasar untuk pengaplikasian dan sisi yang halus untuk meratakan.

Sebum Paper Skin Analyzer

Penting banget kamu punya, karena sebum paper ini syarat utama bisa melakukan tes sebum menggunakan Artistry Skin Analyzer.

Makeup Brush Set

Brush set wajib kamu miliki untuk mengaplikasikan makeup-mu. Miliki brush dengan tekstur yang lebih lembut seperti makeup brush set Artistry. Berguna banget untuk membantu mengaplikasikan berbagai kosmetik. Satu pouch terdiri dari 9 brush yang dapat digunakan untuk wajah, alis, dan bibir. Komplit!