03 JAN 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 230 DILIHAT

Tips Agar Resolusi Terwujud

Resolusimu turun berat badan tak tercapai tahun lalu?
Coba kali ini ikuti tips ini biar resolusimu terwujud.

  1. Hindari mengulangi kegagalan masa lalu
    Biasanya jika sudah mencoba tapi gagal, kepercayaan diri jadi rendah. Jangan, dong. Coba evaluasi lagi mengapa resolusi dietmu tahun lalu gagal, dan jangan ulangi lagi kesalahan-kesalahan itu.

  2. Ingatlah bahwa perubahan adalah sebuah proses
    Semua itu butuh proses, termasuk keberhasilan. Jika ingin dietmu sukses, bersabarlah dengan diri sendiri dan pahami kalau kamu harus menjalani serangkaian proses yang tak mudah.

  3. Fokus pada tujuan
    Biasanya orang kehilangan tujuan jika tidak memiliki rencana atau program yang terarah. Pertahankan tujuanmu dengan terus berupaya mencapai tujuan, bahkan setelah menghadapi kegagalan, jangan menyerah.

  4. Dapatkan dukungan
    Memiliki sistem pendukung yang kuat dapat membantumu tetap termotivasi dan bertanggung jawab. Cobalah bergabung dengan program pengelolaan berat badan yang memiliki dukungan komunitas seperti NutriliteTM FastFit. Selain dukungan komunitas, NutriliteTM FastFit didukung dengan program, panduan, dan coach yang kredibel. NutriliteTM FastFit juga dilengkapi dengan produk teruji. Pilih NutriliteTM FastFit Starter Pack 1 untuk kamu yang pemula. NutriliteTM FastFit Starter Pack 1 merupakan kombinasi NutriliteTM BodyKey, Nutrilite Hi Protein, dan NutriliteTM GreenTrim untuk membantu mengurangi berat badan dengan meningkatkan metabolisme lemak. NutriliteTM Hi Fiber & NutriliteTM Lecithin E membantu mencegah penumpukan lemak visceral, mencegah perlemakan hati dan memberikan rasa kenyang lebih lama.