16 DEC 2020 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 2010 DILIHAT

Tak Salah Pilih Atmosphere Drive

Produk penjernih udara di mobil kini bukan hal yang langka. Mengingat makin meningkatnya kesadaran masyarakat pentingnya penjernih udara di dalam mobil untuk menghalau polutan yang membahayakan kesehatan. Di antara semua produk penjernih udara di mobil, Atmosphere Drive memiliki banyak keunggulan.

1. Jangkauan Luas

Atmosphere Drive dapat melakukan proses filtrasi hingga 30m3/jam atau setara dengan mobil berukuran 25 seat. Jadi cukup 1 unit Atmosphere Drive untuk mobil seluas apapun. Dijamin, udara di mobil sudah terbebas dari virus dan kontaminan berbahaya.

2. 3 in 1 filter

Memiliki filter yang merupakan gabungan pre-filter, particulate filter, dan odor filter. Gabungan ketiganya menjadikan Atmosphere Drive efektif melakukan proses filtrasi udara secara maksimal, sehingga mampu menyaring kontaminan hingga sekecil PM 2.5.

3. Bebas Alergi

Atmosphere Drive merupakan satu-satunya produk penjernih udara di dalam mobil yang mendapatkan sertifikat UK Allergy, sebuah pengakuan internasional yang menyatakan bahwa produk ini bebas alergi sehingga aman bahkan untuk bayi sekalipun.

4. Memiliki fungsi otomatis

Atmosphere Drive dilengkapi dengan smart technology untuk membaca masa pakai filter secara otomatis. Juga automode untuk menyesuaikan kondisi udara, serta fungsi auto shutdown. Sangat memudahkan hidup Anda.

Nah, jangan ragu untuk segera memilikinya, agar kualitas udara di mobil Anda bebas polutan. Jangan lupa segera daftarkan produk Anda secara online di prodreg.amway.com, dan dapatkan garansi unit atmosphere drive selama 1 tahun!