14 MAY 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 137 DILIHAT

Cara Cerdas Dapatkan Air Minum Sehat & Hemat

Di jaman sekarang menghemat itu penting banget. Tapi jangan korbankan kesehatan.
Seperti halnya memilih air minum, pastikan pilih air sehat (dan lebih hemat)
dengan The New eSpringTM

Tahukah kamu?

Siapa sangka, ternyata kualitas air minum rumah tangga di Indonesia tak sesehat yang kamu bayangkan. Bahkan menurut laporan UNICEF1, hampir 70% dari 20.000 sumber

air minum rumah tangga di Indonesia tercemar limbah tinja, yang merupakan penyebab utama kematian balita!

Beralih ke air minum kemasan bukan solusinya

Lalu bagaimana solusinya?

  • Merebus air bisa menjadi alternatif, namun sayangnya air mendidih tidak cukup untuk memurnikan air sepenuhnya karena meninggalkan kontaminan berbahaya seperti timbal dan klorin.
  • Minum air kemasan juga bukan solusinya. Penelitian2 terhadap 11 brand minuman di 9 negara, termasuk Indonesia menemukan bahwa: 93% dari 259 botol AMDK yang diuji mengandung mikroplastik yang membahayakan kesehatan.   

The New eSpringTM yang jelas sehatnya.. dan lebih hemat!

Ada solusi yang lebih praktis dan hemat, yaitu jernihkan air minummu menggunakan The New eSpringTM. Penjernih air The New eSpringTM  menyajikan air berkualitas karena menggunakan UV-C LED Technology dan E3  Carbon Filter yang efektif mengurangi 170+ kontaminan termasuk mikroplastik,PFOA/PFOS, dan cemaran farmasi. The New eSpringTM juga ramah lingkungan dan membuatmu berhemat air minum karena filternya mampu menyaring hingga 5.000 L air/tahun = setara dengan 1.000 botol air mineral 500 ml yang dibuang ke lingkungan. Jadi, tunggu apalagi, segera gunakan The New eSpringTM untuk memastikan kamu dan keluargamu minum air minum yang sehat!

Sumber:

1https://www.unicef.org/indonesia/id/ siaran-pers/indonesia-hampir-70-persen-sumberair-minum-rumah-tangga-tercemar-limbah-tinja)

2Penelitian dari State University of New York at Fredonia bersama organisasi media nirlaba asal Amerika Serikat (AS), Orb Media, pada 2018.