25 NOV 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 334 DILIHAT

Si “Mata Panda” Wajib Punya!

Kamu sering mengalami mata panda? Lingkaran gelap di sekitar mata ini memang mengganggu penampilan. Tapi, ada beberapa produk yang bisa membantumu mengatasinya, lho!

  1. Artistry™ Hydra V Fresh Foaming Cleanser
    Biasakan menghapus semua riasan, termasuk riasan mata, sebelum tidur. Gunakan pembersih yang efektif membersihkan makeup, debu, dan kotoran di wajah sekaligus mencerahkan seperti Artistry™ Hydra V Fresh Foaming Cleanser. Busanya yang lembut disertai kandungan oat mampu mencerahkan wajah secara alami.

  2. Artistry Skin Nutrition Renewing Reactivation Eye Cream
    Setelah dibersihkan, aplikasikan Artistry Skin Nutrition Renewing Reactivation Eye di kulit area sekitar mata. Artistry Skin Nutrition Renewing Reactivation Eye adalah krim khusus untuk mata yang mampu mengaktifkan kembali kemampuan alami kulit agar kulit sekitar mata terlihat lebih muda dan sehat.

  3. Artistry Exact Fit Perfecting Concealer
    Hindari dulu riasan waterproof untuk menghindari usapan berlebih di area mata saat membersihkan. Aplikasikan Artistry Exact Fit™ Perfecting Concealer satu tingkat lebih cerah, oleskan sedikit di sepanjang bagian bawah mata, tepuk-tepuk dengan lembut agar tercampur.

  4. Artistry Studio Eye Pads
    Untuk merawat mata, biasanya disarankan mengompres air dingin/es di area sekitar mata sekitar 10 menit. Kamu juga bisa menggunakan Artistry Studio Eye Pads, masker untuk membantu mengurangi lingkaran hitam di mata sekaligus menyegarkan. Artistry Studio Eye Pads mengandung bahan-bahan Zen+Energy bersumber dari Seaweed & Algae yang memberikan sensasi relaksasi dan kesegaran instan. Selain itu, lakukan pijat lembut di wajah dan kulit sekitar mata untuk meningkatkan sirkulasi limfatik, mengurangi lingkaran hitam dan meningkatkan sirkulasi darah.