22 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 677 DILIHAT

Makeup Praktis untuk Mama yang Sibuk

Bulan puasa gini, mama yang paling sibuk. Selain menyiapkan menu berbuka dan sahur, juga harus mengurus rumah, belum lagi yang masih harus ngantor. Biarpun begitu, mama tetap harus tampil cantik, dong! Ini dia 5 produk makeup andalan para mama!

  1. Concealer
    Gukup gunakan jari untuk membaurkan Artistry Exact Fit Perfecting Concealer di bawah mata. Artistry Exact Fit Perfecting Concealer memiliki tekstur lembut, mampu menutupi penampakan garis halus, lingkaran hitam dan warna kulit wajah yang tidak merata.
  2. CC Cream
    CC Cream dapat menggantikan primer dan alas bedak sekaligus, sehingga memperoleh tampilan sempurna dengan satu produk. Cocok banget buat yang sibuk. Nah, serahkan saja pada Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream SPF50 UVA /UVB PA+++, yang ampuh banget mengoreksi kekurangan di wajah seperti warna kulit tidak merata atau kekurangan lainnya. Selain itu juga bisa mencerahkan, bikin kulit wajah terlihat flawless dan nampak bercahaya, plus disertai perlindungan SPF 50 SPF50 UVA /UVB PA+++.
  3. Blush on
    Lewati bronzer langsung gunakan blush on saja. Semburat warna di pipi adalah kunci untuk mendapatkan tampilan yang bersinar dan segar. Cukup aplikasikan perona pipi pada apel pipi dan sapukan kuas ke atas hingga ke atas telinga. Dan jangan bersihkan kuasnya, karena kamu bisa menggunakan yang tersisa sebagai eyeshadow untuk tampilan siang hari.
  4. Pensil alis
    Jangan lupakan alis karena bisa menguatkan karakter wajah. Isi alis menggunakan Artistry Signature Color Long Wearing Eye Pencil. Pensil alis ini memberikan hasil yang terkontrol, untuk garis yang tipis, sedang dan tebal. Mengandung Jojoba Oil, Vitamin E dan Cottonseed Oil nyaman untuk digunakan dan memberikan warna yang sempurna.
  5. Lipgloss
    Terakhir, aplikasik Artistry Signature Color™ Light Up Lip Gloss yang memiliki formula lembut yang dibutuhkan bibir sekaligus melembapkan dan terkondisi dengan baik.