30 AUG 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 245 DILIHAT

6 Minuman Sehat Bantu Diet

1.  Teh Hitam

    Teh hitam mengandung polifenol, antioksidan yang terbukti dapat menurunkan berat badan. Studi menunjukkan bahwa minum teh hitam dapat membantu mengurangi lemak tubuh dan mendorong penurunan berat badan.

    2.  Teh Hijau

      Minum teh hijau dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme dan mendorong penurunan lemak. Tak salah jika Nutrilite™ GreenTrim dibuat dari ekstrak teh hijau yang sarat EGCG (Epigallocatechingallate) untuk membantu pembakaran lemak tubuh.

      3.  Air minum

        Minum lebih banyak air dapat membantu membakar kalori dan mengurangi asupan saat makan, yang dapat menurunkan berat badan. Pastikan kandungan mineral dalam air minum Anda tetap terjaga. Agar yakin, gunakan penyaring air seperti eSpring™ yang

        secara efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium dengan filter karbonnya.

        4.  Minuman berprotein tinggi

          Minuman yang tinggi protein dapat mengekang rasa lapar, menurunkan nafsu makan dan meningkatkan rasa kenyang. Tambahkan Nutrilite™Hi-Protein yang mengandung 9 asam amino esensial dari sumber nabati kacang kedelai, kacang polong dan biji gandum pada minuman Anda untuk mendapatkan ekstra protein yang dibutuhkan tubuh.

          5.  Jus Sayuran

            Meskipun sayuran utuh merupakan pilihan terbaik, minum jus sayuran dapat mendorong penurunan berat badan.

            6.  PhytoPowder

              Tak hanya mengganti cairan tubuh yang hilang, minuman ini juga bernutrisi, segar, praktis, plus menyegarkan. PhytoPowder minuman bernutrisi dengan kandungan Vitamin B kompleks yang memberi energi pada tubuh, dengan pilihan rasa cherry dan lemon yang segar, praktis, dan rendah gula.

              Sumber:

              Https://www.healthline.com/nut...