25 JUN 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 353 DILIHAT

6 Cara Memperlambat Hilangnya Elastisitas Kulit

Seiring waktu, elastisitas kulit berkurang.
6 cara ini bisa membantu memperlambat hilangnya elastisitas kulit kita.

  1. Manfaatkan Antioksidan
    Stres oksidatif adalah salah satu faktor utama yang mempengaruhi elastisitas kulit. Penyebab stres oksidatf adalah radikal bebas, jadi antioksidan adalah penangkal terbaik. Tingkatkan asupan antioksidan baik oral dari makanan kaya antioksidan dan topikal dengan produk perawatan kulit seperti Artistry Skin Nutrition Vitamin C + HA3 Daily Serum, yang merupakan kombinasi Vitamin C dan Hyaluronic Acid, serta diperkaya dengan Line-Smoothing Peptide Blend yang merawat garis halus dan kerutan untuk tekstur dan elastisitas kulit yang lebih baik.

  2. Gunakan tabir surya
    Karena photoaging dapat mempercepat proses penuaan kulit, maka penting untuk melindungi kulit dari sinar UV. Gunakan tabir surya spektrum luas dengan formulasi minimal SPF 30.

  3. Produk perawatan kulit anti polusi
    Produk perawatan wajah antipolusi seperti Snapskin wajib dicoba karena bisa melindungi wajah dari paparan polusi. Rangkaian produk Snapskin diperkaya dengan C3 Protector, yang merupakan kombinasi Chia Seed, Callendula & Jeju Camellia yang membantu melembapkan kulit secara efektif dan melindungi kulit dari bahaya Polusi PM2.5.

  4. Gunakan penjernih udara
    Jaga agar udara di sekitarnya bebas dari polutan untuk lebih membatasi kerusakan serat elastin di kulit. Tempatkan pembersih udara Atmosphere SkyTM Air Treatment System di kantor atau rumah untuk memastikan udara bersih. Atmosphere SkyTM Air Treatment System adalah penjernih udara dengan triple filter yang efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron di dalam ruangan hingga 43 meter persegi. Menjadikan hunian berudara bersih, bebas bau, debu, polusi, virus, alergen, dan jamur. Untuk kamar berukuran 18,6 meter persegi gunakan Atmosphere MiniTM Air Treatment System.

  5. Hidrasi adalah kuncinya
    Hidrasi juga penting untuk tekstur kulit yang sehat dan kenyal. Gunakan Artistry™ Signature Select Serum Hydration Amplifier yang harus digunakan bersama base serum. Artistry™ Signature Select Serum Hydration Amplifier menggunakan Hydro-Probiotic Technology, yang bisa meningkatkan hidrasi hingga 233%, dan mengunci kelembapan sepanjang hari.