22 FEB 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 208 DILIHAT

5 Manfaat Pakai Lip Balm

Jangan dulu salahkan lipstik jika tak berhasil memulas bibir dengan sempurna.
Rawat dulu kesehatan bibir dengan lip balm. Apa saja manfaat lip balm?

  1. Mencegah bibir pecah-pecah
    Bibir pecah-pecah bisa disebabkan banyak hal seperti kurang minum, kurang konsumsi vitamin c, paparan sinar matahari, hingga pengaruh udara yang sangat dingin atau kering sehingga menghilangkan minyak alami dari kulit. Menggunakan Artistry Go VibrantTM Sheer Lipbalm secara rutin bisa menciptakan penghalang hidrasi pada bibir sehingga bibir tak mudah pecah-pecah.

  2. Menyembuhkan bibir kering dan pecah-peca
    Jika bibirmu kering atau pecah-pecah, rawat menggunakan lip balm yang berbahan alami dan tidak menyebabkan iritasi seperti Artistry Go VibrantTM Sheer Lipbalm. Produk ini memiliki formula yang diperkaya dengan White Chia Seed yang dikembangkan Nutriliteā„¢, minyak ginseng, shea butter, ekstrak aloe vera, dan minyak biji bunga matahari menutrisi dan menyegarkan bibir.

  3. Melindungi bibir terhadap kerusakan akibat sinar matahari
    Bibir rentan terhadap sengatan matahari dan efek kerusakan akibat sinar matahari. Jika bibir terasa nyeri saat digerakkan atau sedikit lebih besar dari yang terlihat, ini mungkin merupakan gejala bibir terbakar sinar matahari.

  4. Menambah rona sehat di bibir
    Jika bibir sehat, maka rona alami bibir pasti akan terpancar dan membuat peningkatan pulasan lipstik yang alami. 90% bahan Artistry Go VibrantTM Sheer Lipbalm berasal dari alam dan secara secara alami akan membuat bibir tampak sehat dan penuh, sehingga rona alami bibir akan memancar segar.

  5. Melembapkan dan memudahkan memakai lipstik
    Menerapkan lapisan lip balm terlebih dahulu akan menciptakan kanvas yang sempurna dan membuat lipstik mudah menempel. Formula yang melembapkan untuk membantu mengatasi bibir yang kering. Gunakan lip balm sebelum mengaplikasikan Artistry Go VibrantTM Cream dan Matte Lipstick untuk membantu melembapkan bibir dengan hasil akhir satin-gloss.