30 OCT 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 818 DILIHAT

Masalah Pada Bibir & Cara Merawatnya

Selain mata, perhatian orang juga terpusat pada bibir, lho. Bahkan bibir bisa mengambil alih semua perhatian jika terlihat sehat dan memikat.

Masalah umum pada bibir

  1. Terkelupas
    Kulit di bibir jauh lebih tipis dan lebih halus daripada di bagian tubuh lainnya. Paparan sinar matahari, udara kering/dingin, membuatnya rentan terhadap kekeringan, pecah-pecah, mengelupas, dan mengelupas.
    Tips:
    • Singkirkan serpihan kulit mati yang kering dengan menyikat bibir dengan lembut menggunakan sikat gigi atau waslap yang basah dan lembut.
    • Jadikan sebagai kebiasaan merawat bibir paling tidak seminggu sekali.


  2. Dehidrasi
    Berbeda dengan bagian kulit lainnya, bibir cenderung kering dan mudah pecah-pecah karena tidak mengandung kelenjar minyak.
    Tips:
    • Minumlah banyak air agar bibir tidak kering.
    • Hindari menjilati bibir karena bisa mengurangi kelembapan alaminya.

Gunakan produk yang melembapkan

Bibir menerima banyak paparan sinar matahari dan lingkungan sehingga perlu perawatan ekstra. Pilih produk untuk bibir yang memiliki formula dari sumber yang bisa dilacak sehingga jelas aman, seperti:

  1. Artistry Go Vibrant™ Sheer Lip Color
    Formula yang melembapkan untuk membantu mengatasi bibir yang kering.
    Gunakan sebelum mengaplikasikan Artistry Go Vibrant™ Cream dan Matte atau sepanjang hari untuk membantu melembapkan bibir.

  2. ArtistryTM Go Vibrant LipstickTM
    Telah memenuhi standart Artistry Clean beauty yang #asalnyajelas sehingga alami, aman dan efektif mulai dari 'seed to skin'.  Artistry Go Vibrant™ Lipstick terbuat dari formula alami seperti Nutrilite™ White chia seed oil yang membantu menutrisi bibir; ginseng oil untuk membantu mengurangi munculnya garis garis halus dan kerutan; serta shea butter yang memberikan kelembapan. Pilih Artistry Go Vibrant™ Lipstick dengan hasil akhir yang kamu inginkan.

    a. ArtistryTM Go Vibrant Cream Lipstick
    Bibir terlihat sehat, penuh, terasa lembut, lembap, dan nyaman. Hasil akhir satin mengilap. Kamu bisa mencoba Artistry Go Vibrant™ Cream Lipstick -Saturday Peach untuk kesan lembut dan cerah yang mengesankan.

    b. ArtistryTM Go Vibrant Matte Lipstick
    Warna lebih intense, tahan lama dan tidak membuat bibir kering. Formulanya membuat bibir tetap terhidrasi.