25 DEC 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 534 DILIHAT

5 Hadiah Yang Pasti Disukai Pria

Tak perlu bingung jika ingin memberikan hadiah Natal atau tahun baru kepada pria kesayanganmu. Kemas beberapa (atau semua) ide hadiah berikut ini yang dijamin pasti disukainya.

  1. Paket BodykeyTM
    Si dia mungkin pernah curhat susahnya memulai hidup sehat. Coba, deh, bantu dengan paket Paket BodykeyTM 7 Days yang akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi yang seimbang dan mendukung gaya hidup yang sehat.  

  2. Nutrilite Double-XTM
    Kalau kamu peduli pada kesehatannya, perhatikan juga kebutuhan multivitamin, multimineral, dan fitonutrisinya. Berikan Nutrilite Double-XTM yang terdiri 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial dan 22 konsentrat tumbuhan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.

  3. G&H Protect+™ Deodorant & Anti-Perspirant Roll-On  
    Untuk si dia yang memperhatikan kesehatan dan penampilan, kenalkan ia dengan G&H Protect+™ Deodorant & Anti-Perspirant Roll-On. Berbeda dengan deodoran yang biasa ia gunakan, deodoran ini terbuat dari bahan yang aman dan mampu memberikan perlindungan hingga 48 jam! 

  4. G&H Refresh+™ Body Wash Gel
    Mandi tak akan pernah sama dengan menggunakan G&H Refresh+™ Body Wash Gel. Berikan ia sensasi mandi yang menyegarkan dengan G&H Refresh+™ Body Wash Gel yang memiliki formula lembut, tidak menyebabkan iritasi, dan menjaga kulit tetap lembap, segar, dan nyaman.

  5. Atmosphere DriveTM
    Kejutkan si dia dengan hadiah kecil yang berguna banget di mobilnya, yaitu Atmosphere Drive. Selain mempercantik interior mobil, Atmosphere Drive juga menjaga kesehatannya karena mampu  menghilangkan polutan (PM2.5) hingga 99% sehingga udara di dalam mobil lebih bersih dan sehat.