08 MAY 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1395 DILIHAT

5 Cara Agar Kulit Tubuh Lembut & Sehat

Jangan hanya fokus pada perawatan kulit wajah saja. Kulit tubuhmu juga perlu perhatian, lho. Berikan kulit tubuhmu perawatan intensif agar terlihat lembut dan sehat.

  1. Lindungi kulit dari sinar matahari
    Tak hanya berisiko pada kulit wajah saja, paparan sinar matahari juga dapat menyebabkan kerutan, bintik-bintik penuaan dan beragam masalah pada kulit tubuh.
    Tips:
    • Gunakan tabir surya spektrum luas dengan SPF minimal 15, oleskan secukupnya pada kulit tubuh.
    • Kenakan pakaian pelindung, seperti kemeja lengan panjang dan topi lebar.
  2. Jangan merokok
    Merokok dapat merusak kolagen dan elastin, yaitu serat yang memberi kekuatan dan elastisitas kulit.
  3. Rawat kulit dengan produk G&H
    Gunakan rangkaian produk G&H (Gentle & Healthy) yang diformulasikan dengan campuran eksklusif bahan alami sehingga menghasilkan formula yang lembut dan aman.
    • Mandi menggunakan G&H NOURISH+™ Complexion Bar Soap yang mengandung pumpkin seed oil yang lembut untuk kulit. Pumpkin seed oil mengandung vitamin E yang kaya akan antioksidan alami dan asam lemak tak jenuh ganda sehingga membantu menjaga kelembapan kulitmu. Coba juga versi sabun cairnya yaitu G&H NOURISH+™ Body Wash.
    • Oleskan G&H REFRESH+™ Body Milk menyeluruh ke tubuh. Lotion ini memiliki tekstur seperti susu yang mudah menyerap dan memberikan kelembapan selama 24 jam!
  4. Makan makanan yang sehat
    Perbanyak makan banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan protein tanpa lemak. Jangan lupa minum banyak air membantu menjaga kulit tetap terhidrasi.
  5. Kelola stres
    Stres yang tidak terkontrol dapat membuat kulit menjadi lebih sensitif dan memicu munculnya jerawat dan masalah kulit lainnya. Untuk mendorong kulit yang sehat, kelola stresmu dengan baik, cukup tidur, dan jangan lupa olahraga rutin karena bagus untuk kulit.