31 OCT 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 217 DILIHAT

4 Panduan Memilih pasta Gigi Anak

Gigi anak harus dirawat sejak dini agar sehat dan kuat.
Pilihkan pasta gigi yang terbaik untuknya.

  1. Mengandung Fluoride
    Karies gigi adalah salah satu masalah gigi yangs ering dialami anak. Pasta gigi yang mengandung fluoride akan membantu membersihkan gigi sekaligus mencegah munculnya karies gigi. Glister Kids Toothpaste mengandung fluoride yang kaya mineral dan membantu mencegah gigi berlubang pada anak. Glister Kids Toothpaste dengan formula REMINACTTM eksklusif membantu mencegah gigi berlubang, menguatkan serta melindungi gigi yang sedang berkembang.

  2. Hindari bahan-bahan yang bisa merusak gigi
    Disarankan untuk menggunakan pasta gigi yang tidak mengandung gula atau pemanis lain yang dapat menyebabkan kerusakan gigi. Glister Kids Toothpaste formulanya bebas gula, lho!

  3. Pilihkan rasa yang disukai anak
    Anak akan semangat sikat gigi jika pasta giginya memiliki rasa yang enak atau favoritnya. Glister Kids Toothpaste juga bebas gula dengan rasa strawberry yang disukai anak!

  4. Pasangkan dengan pasta gigi yang menyenangkan
    Sikat gigi tak kalah pentingnya. Pilihkan sikat gigi yang berbahan aman, menarik, warna-warni, dan yang penting didesain khusus untuk gigi anak, seperti Glister Kids Toothbrush. Sikat gigi Glister Kids Toothbrush memiliki bulu sikat lembut untuk merawat gigi dan gusi anak. Selain itu aman karena BPA Free, PVC-Free dan Phtahalate-Free. 1 box terdiri dari 4 sikat gigi dengan kombinasi warna unik.