20 JUL 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 514 DILIHAT

4 Fakta Mengejutkan Emas Untuk Kulit

Konon, rahasia kecantikan Cleopatra (ratu Mesir zaman kuno) adalah mengenakan topeng emas murni selama tidur. Kamu juga bisa mendapatkan manfaat emas untuk kulitmu, tanpa perlu serepot itu, lho.

Mengapa emas bagus untuk merawat kulit?

  1. Anti inflamasi alami
    Emas adalah anti inflamasi alami yang sering digunakan untuk mengobati radang kulit, mengurangi pembengkakan dan menghilangkan kemerahan. Sifat antibakteri emas berinteraksi langsung melawan peradangan untuk mengurangi pembengkakan, menghilangkan kemerahan, dan meremajakan kulit.

  2. Menenangkan kulit sensitif
    Emas kaya antioksidan yang meningkatkan sirkulasi darah, sehingga membantu melawan jerawat, ruam, gatal-gatal, dan reaksi alergi lainnya yang muncul di kulit.

  3. Mencerahkan wajah
    Kandungan ion dan trace mineral pada emas bertindak untuk menghilangkan debu, kotoran di wajah, dan area kulit lainnya yang terbuka. Emas memantulkan cahaya secara alami dan menciptakan efek bronzing yang indah.

  4. Memperlambat penuaan
    Partikel emas dengan mudah meresap ke lapisan kulit yang lebih dalam, bekerja mengubah tekstur, memperbaiki, dan meremajakan sel kulit. Jika ingin membuktikan sendiri khasiat emas, gunakan saja rangkaian Artistry Supreme LXTM.


Artistry Supreme LXTM, perawatan mewah dengan emas

Di rumah pun kamu bisa merasakan pengalaman merawat wajah dengan kemewahan emas. Rangkaian Artistry Supreme LXTM memiliki formula antiaging yang memberikan perawatan maksimal untuk kulitmu, seperti:

  • Ekstrak Gardenia Grandiflora Stem Cel, membantu menyinkronkan bioritme alami kulit dan mendorong kemampuan alami kulit sehingga tampak muda kembali.
  • CellEffect24 Complex dan 24K Emas, memiliki fungsi meningkatkan energi pada kulit, dikombinasikan dengan emas 24k, sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah serta garis halus serta kerutan pada wajah tersamarkan.

Aplikasikan Artistry Supreme LXTM Regenerating Cream, krim wajah antipenuaan yang menawarkan revitalisasi mewah untuk kulit sehingga tampak jauh lebih muda. Sedangkan untuk kulit area mata, rawat menggunakan Artistry Supreme LXTM Regenerating Eye Cream agar kulit area mata kembali kencang dan muda!


Sumber:

1https://www.sciencedaily.com/r...

2https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4386201/