22 DEC 2021 HIDUP SEHAT 1 MENIT DIBACA 2940 DILIHAT 23 BAGIKAN

3 Manfaat Penting Glukosamin

Glukosamin adalah senyawa yang diproduksi secara alami oleh tubuh, yang biasanya banyak terdapat pada tulang rawan untuk membantu menciptakan protein dan lemak yang memperbaiki tulang rawan saat rusak.

Manfaat penting glukosamin

  1. Mengurangi nyeri sendi
    Studi* telah menunjukkan bahwa glukosamin mampu mengurangi nyeri sendi, terutama bagi penderita osteoarthritis. Faktanya, glukosamin tak hanya disediakan sebagai suplemen namun juga obat yang dianjurkan.
  2. Dapat mengurangi peradangan
    Suplemen glukosamin dan kondroitin juga dapat membantu mengurangi peradangan kronis, yang terkait dengan sejumlah masalah kesehatan potensial seperti penyakit jantung, diabetes, dan radang sendi.
  3. Dapat meningkatkan kesehatan tulang
    Glukosamin mampu membantu mengurangi melemahnya tulang dengan mendukung pertumbuhan tulang yang sehat. Suplemen sangat membantu bagi orang yang berisiko terkena osteoporosis seiring bertambahnya usia.


NutriliteTM Glucosamine with Boswellia

Kamu bisa mendapatkan manfaat glukosamin untuk menjaga kesehatan tulang dan sendimu dengan mengonsumsi NutriliteTM Glucosamine With Boswellia. Produk unggulan Nutrilite ini mengandung glucosamine HCl dari kulit udang, herbal boswellia serta tambahan konsentrat acerola cherry dan citrus bioflavonoid, untuk memelihara kesehatan fungsi persendian.

*webmd.com/diet/health-benefits-glucosamine#2