19 APR 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 750 DILIHAT

Vitamin C untuk Kulit Lebih Cerah & Glowing


Vitamin C, si antioksidan hebat

Vitamin C (juga dikenal sebagai asam askorbat), dikenal sebagai vitamin yang menyediakan energi dan meningkatkan sistem kekebalan. Vitamin C merupakan antioksidan yang larut dalam air, yang melawan gangguan dan kerusakan sel. Tubuh menggunakannya untuk menjaga keseimbangan sel-sel sehat dan sel-sel yang mungkin berbahaya seperti virus dan bakteri.

Vitamin C dan kolagen

Kolagen merupakan salah satu komponen jaringan ikat utama yang memberi kekuatan pada kulit, yang memerlukan vitamin C agar bisa diproduksi dengan lebih baik. Itu karena vitamin C menyediakan enzim yang diperlukan yang meningkatkan struktur, kekuatan, dan vitalitas yang lebih baik, menghasilkan kulit yang lebih sehat yang bersinar. Vitamin C juga mengurangi kerusakan akibat radikal bebas dan memperbaiki kulit dari waktu ke waktu.

Nutrilite Bio C Plus Extended Release

Makan makanan kaya vitamin C seperti jeruk memang membantu menambah asupan vitamin C harian kita. Sayangnya, sifatnya yang larut dalam air membuatnya tak bisa disimpan yang lama dan mudah hilang jika tidak segera digunakan tubuh. Kamu juga perlu minum Nutrilite Bio C Plus Extended Release, yang dalam mengandung vitamin C dilengkapi dengan acerola cherry dan citrus bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh.

Diformulasikan untuk melepaskan vitamin C secara perlahan selama periode 8 jam untuk memastikan bahwa tubuh memiliki pasokan yang stabil sehingga setiap pemborosan diminimalkan.