24 JAN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 265 DILIHAT

Tren “Healthy Beauty”

Nutrisi dan olahraga yang baik memang penting, namun pemilihan produk perawatan juga tak kalah pentingnya, lho. Saatnya mencoba tren kecantikan yang sehat atau healthy beauty.

Kebiasaan merawat kulit yang sehat

Healthy beauty atau kecantikan yang sehat adalah cara yang sehat untuk merawat kecantikan kulit, mulai dari kebiasaan merawat kulit hingga pemilihan produk skincare harian. Berikut ini kebiasaan merawat kulit untuk mendapatkan kulit yang sehat:

  1. Tetap terhidrasi
    Selain untuk menjaga metabolisme tubuh berjalan baik, air juga membantu meningkatkan elastisitas kulit.
  2. Mengonsumsi makanan yang tinggi antioksidan
    Makanan kaya antioksidan termasuk sayuran berdaun hijau, buah dan sayuran berwarna kuning dan oranye, dan ikan berlemak, seperti salmon, memiliki efek perlindungan pada kulit.
  3. Berolahraga
    Olahraga secara teratur bisa meningkatkan komposisi kulit sehingga kulit lebih halus dan tampak lebih muda.
  4. Tidur yang cukup
    Kulit memperbaiki dirinya sendiri saat tidur, seperti peningkatan aliran darah dan produksi kolagen; memperbaiki kerusakan akibat sinar UV dan mengurangi bintik matahari dan kerutan.
  5. Menggunakan tabir surya
    Sinar UV merusak DNA sel kulit sehingga menyebabkan penuaan dini, kekeringan, dan risiko kanker kulit yang lebih tinggi. Gunakan tabir surya, batasi waktu di bawah sinar matahari, dan kenakan pakaian pelindung.
  6. Tidak merokok
    Paparan internal dan eksternal terhadap asap tembakau menyebabkan penuaan dini dan kerutan pada kulit, dan risiko yang lebih tinggi terhadap gangguan kulit, termasuk jerawat dan psoriasis.

Gunakan produk skincare yang “clean

Pilih produk skincare yang menerapkan “clean beauty” seperti Artistry Skin NutritionTM, produk perawatan kulit yang bersih dan aman karena menggunakan bahan-bahan organik dan alami, yang membantu memperbaiki dan menutrisi kulit yang memiliki tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus dan kerutan.

  • Setiap produk Artistry Skin NutritionTM biodegradable dan VEGAN terdaftar di The Vegan Society sehingga terbebas dari bahan hewani.
  • Artistry Skin NutritionTM mengandung bahan-bahan yang berasal dari ladang Nutrilite seperti:
  • Nutrilite Pomegranate (delima), anti-oksidan yang kuat untuk melindungi dari kerusakan oksidatif radikal bebas yang dapat menyebabkan tampilan kulit yang tidak sehat.
  • Nutrilite Spinach (bayam), bahan utama untuk melembapkan kulit area mata dan wajah.
  • Nutrilite white chia seed , superfoood dengan fitonutrisi yang kuat untuk membantu memberi nutrisi dan melindung kecantikan kulit yang sehat.

Selain itu kamu juga bisa menelusuri proses pembuatannya karena #asalnya jelas. Kalau ingin mencoba dulu, tersedia Artistry Skin NutritionTM Mini Skin Nutrition Renewing Set yang paket praktis, lho. Paket ini terdiri dari:

  • Skin Nutrition Renewing Foaming Cleanser 35ml
  • Skin Nutrition Renewing Softening Toner 50ml
  • Skin Nutrition Renewing Reactivation Cream 15ml