29 SEP 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1310 DILIHAT

“Program Ulang” Kulit, yuk!

Ada, lho, caranya agar kulit kembali sehat dengan “memprogram ulang” kemampuan sel-sel kulit. Cukup gunakan rangkaian Artistry Youth Xtend™ saja!

Memperbaiki kerusakan kulit

Kolagen diperlukan kulit untuk membentuk struktur, kekuatan, elastisitas, dan kemampuan memperbaiki dan memperbarui sendiri. Sayangnya seiring dengan pertambahan usia dan faktor lingkungan, produksinya menurun sehingga muncul garis-garis halus, keriput, kendur, dan kulit kusam. Untuk itu diperlukan produk perawatan wajah yang mampu memperbaiki kerusakan kulit masa lalu, melindungi kulit sekarang agar tampak lebih muda, halus, cerah, dan bercahaya seperti rangkaian produk Artistry Youth Xtend™.

Rangkaian Artistry Youth Xtend™

Produk Artistry Youth Xtend™ menggabungkan bahan-bahan terbaik dengan teknologi canggih, yang diperkaya dengan Peptida Mikro-X6, yang menggabungkan enam asam amino, secara signifikan meningkatkan aktivitas kolagen pada kulit yang menua.

Berikut rangkaian Artistry Youth Xtend™ yang bisa kamu coba:

  • Rich Cleansing Foam, pembersih wajah yang lembut dan menyeluruh mampu membersihkan kotoran dan sisa makeup yang menyumbat pori-pori, sehingga kulit terasa bersih, lembut, terhidrasi, dan bercahaya.
  • Softening Lotion, toner yang melembapkan, sehingga kulit menerima manfaat perawatan selanjutnya secara maksimal.
  • Rich Cleansing Foam, pembersih wajah yang lembut dan menyeluruh mampu membersihkan kotoran dan sisa makeup yang menyumbat pori-pori, sehingga kulit terasa bersih, lembut, terhidrasi, dan bercahaya.
  • Protecting Lotion (normal-oily), lotion pelindung dengan tabir surya mengandung SPF 15 yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan membantu mencegah tampilan garis-garis halus dan kerutan.
  • Enriching Lotion (normal-oily), pelembap yang bekerja memperbaiki kerusakan kulit dan mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan, serta membantu merevitalisasi masa depan kulit.
  • Protecting Cream (normal-dry), krim yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dengan SPF 15 dan antioksidan untuk membantu kulit terlihat lebih muda.
  • Enriching Cream (normal-dry), krim pelembap malam mengandung bahan-bahan yang sangat menghidrasi yang menghaluskan serta merevitalisasi kulit.
  • Enriching Eye Cream, krim yang dibuat khusus untuk area mata, formulanya ringan dan kaya pelembap yang membantu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan.