13 DEC 2020 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1052 DILIHAT

Double Defence, Menangkal Penuaan

Berbagai upaya dilakukan para wanita untuk mendambakan kulit yang lebih muda. Mungkin Anda salah satunya. Jika belum mendapatkan hasil yang Anda inginkan, jangan dulu menyerah. Kini telah ada ARTISTRYTM Double Defence Solution.

Musuh utama kulit

Tak ada yang menginginkan kulit mendadak muncul kerutan, kering, dan kusam, sehingga terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Sebenarnya apa penyebab terjadinya penuaan kulit selain faktor usia?

Dari beragam penyebab kerusakan kulit, yang paling utama adalah paparan PM 2.5, yaitu partikel udara yang berukuran lebih kecil dari 2.5 mikron (mikrometer). PM 2.5 ini merupakan salah satu partikel polutan paling berbahaya di udara yang bisa meruntuhkan jaringan kulit. Polutan udara mikro hasil dari urbanisasi dan industrialisasi lingkungan ini berukuran sampai 2,5 mikro, 20x lebih kecil dari pori-pori kulit dengan diameter rata-rata 50 mikron.

Perlindungan ganda untuk kulit lebih muda

Kolaborasi produk istimewa ARTISTRY Boosting Infusion & ARTISTRY Vitamin C+Hyaluronic Acid Treatment mampu meningkatkan kadar oksigen dan mengembalikan kekenyalan kulit sebagai solusi tepat atasi masalah penuaan dini.

ARTISTRYTM Intensive Skincare Boosting Infusion

Merupakan produk yang mampu meningkatkan lapisan alami pelindung kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan mendukung proses perbaikan alami kulit Anda dengan meningkatkan level oksigen di dalam kulit melalui inovasi Smart Dual Boosting System:

• SMART OXYGENATING

Menetralkan dan menghilangkan polusi dengan kombinasi bahan dan teknologi fermentasi inovatif dari ARTISTRYTM.

• LIQUID CRYSTAL TECHNOLOGY

Teknologi inovatif yang mampu menstimulasi struktur lapisan permukaan kulit sehingga membantu penyerapan essence atau serum serta memaksimalkan khasiatnya.

ARTISTRYTM Intensive Skincare Advanced Vitamin C+ HA Treatment

Adalah produk yang mampu melawan penuaan akibat radikal bebas dengan antioksidan yang mampu membuat kulit lebih cerah, bersih dan mampu mengurangi garis ekspresi dengan teknologi terkini:

• BI-ACTION HYALURONIC ACID

Sebanding dengan tingkat perawatan suntik hyaluronic acid dari professional. Perawatan bebas jarum yang meningkatkan kelembapan dan kepadatan kulit seketika. Selain itu juga, mampu memperkuat fleksibilitas kulit dari dalam.

• VITA-C COMPLEX

100% Pure Vitamin C + Acerola Cherry Extract

  1. Efektif mendapatkan kulit cerah dan bersih.
  2. Antioksidan yang efektif membantu mencegah kerusakan kulit.
  3. Efektif mengurangi garis ekspresi.

Hasil uji klinis menunjukkan kedua produk :

  1. Mampu membantu mengurangi garis ekspresi, kerutan di sudut mata, garis senyum, kerutan di dahi dan dekat alis yang membentuk angka 11.
  2. Dalam pemakaian seminggu saja Anda akan merasakan garis-garis ekspresi terlihat memudar,
  3. Hanya dalam 4 minggu impian kulit muda akan Anda dapatkan.

Jadi segera lindungi dan kembalikan kemudaan kulit dengan ARTISTRYTM Double Defence Solution.