26 DEC 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 520 DILIHAT

Perkuat Stamina Selama Liburan

Media mengabarkan bahwa sekarang ini kasus Covid-19 kembali meningkat. Pemerintah menghimbau untuk memperketat kembali protokol kesehatan, khususnya di tegah situasi liburan natal dan akhir tahun ini.

Nah tak perlu khawatir, selain disiplin dengan protokol kesehatan, yang tidak kalah penting adalah membentengi diri dengan daya tahan tubuh yang prima dan ikuti tips panduan liburan yang aman berikut ini:

  1. Pilih liburan lokal
    Menghindari tempat keramaian adalah liburan terbaik. Pilih liburan dalam negeri di luar ruangan seperti pantai, taman nasional, atau yang memungkinkan bisa menjaga jarak.

  2. Tetap patuhi protokol kesehatan
    Kenakan masker setiap kali berada di luar mobil, terutama di kamar mandi, praktikkan kebersihan tangan yang baik, dan jangan lupa jaga jarak.

  3. Pesan makanan dalam kemasan
    Hindari makan di restoran. Sebaiknya kemas makanan untuk dibawa ke hotel atau dimakan di dalam mobil. Makanan yang dikemas atau take out risikonya lebih rendah tertular virus.

  4. Bawa tongkat selfie
    Tongkat selfie sangat berguna untuk mengabadikan momen liburan keluarga karena tak perlu meminta orang lain mengambil gambar sehingga meminimalkan risiko tertular Covid-19.

  5. Pastikan tubuh sehat sebelum bepergian
    Jangan mengambil risiko bepergian kala sedang tidak enak badan jika tak ingin liburan keluarga menjadi drama. Sebaiknya persiapkan badan agar tetap sehat jauh hari dengan mengonsumsi makanan sehat, olahraga, dan tidur teratur.
    1. Nutrilite Double X, membantu menjaga stamina dan memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh dengan 12 vitamin, 10 mineral dan 22 konsentrat tumbuhan dan dilengkapi dengan Phytoprotect yang melindungi sel 4x lipat lebih kuat untuk meningkatkan antioksidan.
    2. Nutrilite Hi Protein, untuk mendukung pertumbuhan, regenerasi dan pembentukan sel, serta daya tahan tubuh.
    3. NutriliteTM Bio C Plus Extended Release, sumber alami vitamin C dan fitonutrisi yang penuh dengan kandungan acerola cherry yang sarat dengan vitamin C.
    4. NutriliteTM Wheat Germ E yang mengandung 35,25 mg (setara 52,61 IU) vitamin E dari minyak biji gandum sebagai antioksidan dan membantu memelihara kesehatan.