27 OCT 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 892 DILIHAT 10 BAGIKAN

Ingin Menang dari Virus? Perkuat Imunitas!

Sejak virus Covid-19 ditemukan, beragam varian terus bermunculan, bahkan varian terbaru dikabarkan tidak bisa terdeteksi oleh pengujian antigen. Jangan sampai kalah, yuk, makin perkuat imunitas tubuhmu!

Lawan virus dengan imunitas kuat

Mengambil langkah sekarang untuk meningkatkan daya tahan tubuh dapat membantumu melawan virus flu atau pilek, yang merupakan gejala umum penyakit. Sistem kekebalan tubuh bertanggung jawab untuk melawan patogen, termasuk bakteri dan virus, agar kamu tetap sehat. Selain makan makanan bergizi, olahraga, tidur yang berkualitas, dan mengelola stres, konsumsi suplemen jika perlu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

7 rekomendasi suplemen untuk perkuat imunitas

Berikut ini 7 rekomendasi suplemen yang berbahan alami, organik, aman, dan #asalnyajelas, yang bisa membantumu memperkuat imunitas tubuhmu.

  1. Nutrilite™ I-Defense
    Nutrilite™ I-Defense merupakan kombinasi unik dari beberapa nutrisi esensial seperti zinc, holy basil, selenium, copper dan citrus bioflavonoid yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh.

  2. Nutrilite™ Hi-Protein
    Nutrilite™ Hi-Protein merupakan minuman tinggi protein dari kombinasi kacang kedelai, polong, dan biji gandum yang mengandung asam amino esensial. Nutrilite™ Hi-Protein akan melengkapi kebutuhan protein tanpa mengubah rasa makanan.

  3. Nutrilite™ Salmon Omega-3 Complex
    Nutrilite™ Salmon Omega-3 Complex mengandung vitamin E, salmon oil, dan fish oil yang dapat membantu memelihara kesehatan.

  4. Nutrilite™ Bio C Plus
    Nutrilite™ Bio C Plus mengandung vitamin C dan dilengkapi dengan acerola cherry dan citrus bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh.

  5. Nutrilite™ Double X
    Nutrilite™ Double X terdiri dari tablet multivitamin, multimineral, dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial, dan 22 konsentrat tumbuhan serta diperkaya dengan campuran PhytoPtotect™ yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.

  6. Nutrilite™ Phytopowder
    Nutrilite™ Phytopowder Cherry merupakan minuman segar bernutrisi berbahan acerola cherry yang ditanam di perkebunan organik NutriliteTM. Mengandung Vitamin C & B kompleks untuk energi tubuh, tinggi serat, rendah gula, serta mengandung fitonutrisi dari ladang bersertifikasi organik Nutrilite™.

  7. Nutrilite™ Wheat Germ E
    Nutrilite™ Wheat Germ E mengandung vitamin E dari minyak biji gandum yang membantu memelihara kesehatan.