12 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 999 DILIHAT

Kulit Sensitif? Tenang, Ada Snapskin!

Punya kulit sensitif memang harus hati-hati memilih skincare. Salah memilih bisa berakibat iritasi. Tenang saja, kulitmu bakalan dikalemin dan dirawat oleh Snapskin!

Pentingnya membersihkan wajah buat si kulit sensitif

Membersihkan penting untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Memilih produk pembersih yang sesuai dengan kondisi kulitnya tak kalah pentingnya, karena si kulit sensitif cenderung mudah iritasi jika tak cocok dengan kandungan cleanser yang digunakan. Untungnya Snapskin punya pembersih wajah yang aman untuk kulit sensitif, Snapskin Anti Pollution Cleansing Water. Tak hanya itu juga, kandungan alaminya mampu menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit!

Mengapa Snapskin Anti Pollution Cleansing Water?

Snapskin Anti Pollution Cleansing Water bukan sembarang pembersih makeup dan wajah biasa, karena aman untuk kulit senitif dan memiliki kelebihan:

  1. Menggunakan one swap technology yang efektif untuk menghapus makeup dan kotoran di wajah dalam 1 sapuan.
  2. Aman digunakan untuk membersihkan seluruh bagian wajah termasuk makeup pada mata & bibir.
  3. Secara efektif menghilangkan polutan PM2.5.
  4. Terbuat dari bahan alami dengan kandungan utama:
    -  C3 Protector: Calendula, Jeju Camelia, Ekstrak Biji Chia, yang dikombinasikan dengan surfaktan ringan dan alami melindungi kulit dari bahaya PM2,5 tanpa menyebabkan iritasi.
    -  Vitamin B3/ Niacinamide untuk mencerahkan kulit wajah.
    -  Allantoin sebagai anti inflammatory untuk mencegah iritasi dan menjadikan kulit tampak lebih sehat.

Cara memakainya juga mudah, tinggal tekan aplikator dengan kapas bersih untuk menggunakan Snapskin Anti Pollution Cleansing Water, lalu usapkan kapas secara perlahan untuk membersihkan kotoran & sisa makeup pada wajah. Tekan kapas dengan lembut & diamkan selama beberapa detik agar makeup mudah terangkat. Bersih, deh!