14 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 974 DILIHAT

Superfood Untuk Kecantikan Kulitmu

Sayuran dan buah-buahan segar memang penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulitmu. Tapi, tahukah kamu, ada jenis superfood yang memberi manfaat luar biasa untuk kecantikan kulitmu.

  1. Bayam
    Sayuran berdaun hijau ini kaya akan vitamin A, C dan K, yang sangat baik untuk kulit. Bayam juga merupakan sumber mangan dan folat yang baik.
  2. Kunyit
    Kunyit sangat disukai karena sifat antioksidan dan anti-inflamasinya sehingga diandalkan untuk mengatasi berbagai berbagai penyakit kulit. Kemampuannya untuk membantu melawan radikal bebas dan peradangan juga membuat tubuh tetap sehat.
  3. Rosemary
    Tak hanya nikmat disajikan sebagai teh yang menyegarkan atau sebagai bumbu rahasia, rosemary juga kaya antioksidan dan senyawa anti-inflamasi, juga sumber zat besi, kalsium dan vitamin B6.
  4. White Chia Seed
    Superseed dengan fitonutrisi yang kuat membantu menutrisi dan melindungi kecantikan kulit yang sehat.
  5. Pomegranate (delima)
    Dkaya akan asam lemak dan antioksidan yang ampuh untuk merawat kulit. mengandung flavonoid yang berlimpah dengan anti karsinogenik, yaitu senyawa antioksidan yang mampu mencegah radikal bebas di dalam tubuh.

Bagaimana mendapatkannya?

Pada dasarnya kelima superfood mudah didapatkan di sekitar kita. Namun jika tidak cukup waktu untuk mendapatkan dan mengonsumsinya, cari saja produk perawatan kulit yang mengandung superfood, seperti rangkaian Artistry Skin Nutrition.

Artistry Skin Nutrition didukung tanaman NutriliteTM yang #asalnyajelas, yang artinya

menggunakan bahan-bahan organik yang diekstraksi dengan sangat hati-hati. Terapkan pagi dan malam untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik terawat. Kamu bisa mencoba kemasan trialnya yang lebih praktis, yaitu:

  1. Artistry Skin Nutrition Renewing Solution Mini Set
    Terdiri dari:
    ✔  Renewing Foaming Cleanser 40 gr
    ✔  Renewing Softening Toner 50 ml
    ✔  Renewing Reactivation Cream 15 gr
  2. Artistry Skin Nutrition FirmingSolution Mini Set:
    Terdiri dari:
    ✔  Renewing Foaming Cleanser 40 gr
    ✔  Renewing Softening Toner 50 ml
    ✔  Firming Lifting Cream 15 gr