29 JAN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1020 DILIHAT

Kulit “Mature” Butuh Skincare Spesial

Mengikuti rejimen perawatan kulit yang teratur sangat penting agar kulit sehat dan mencegah tanda-tanda pertama penuaan. Namun, seperti halnya tubuh, kulit memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda-beda sesuai tahap kehidupannya.

Kulit usia muda

Kulit di usia muda biasanya cenderung mengalami masalah jerawat dan kulit berminyak. Gunakan produk skincare remaja yang sesuai dengan masalah kulitmu seperti rangkaian produk Snapksin dan Essentials.

Kulit mature

Sekitar usia 30 tahun produksi kolagen tubuh melambat, sehingga elastisitasnya berkurang. Kulitpun menjadi lebih longgar, pori-pori menjadi lebih besar, garis-garis halus dan kerutan mulai muncul. Kerusakan kulit makin parah jika perawatan kulit tidak menjadi prioritas sejak dini. Itulah sebabnya mengapa penting untuk tidak hanya memulai perawatan kulit yang tepat sejak dini tetapi juga menyesuaikan rutinitas perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan kulitmu yang unik di setiap tahap kehidupan.

Yang spesial untuk kulit mature

Untuk kulit mature yang memerlukan nutrisi ekstra, gunakan rangkaian produk ArtistryTM Skin Nutrition, solusi pembaruan & pengencangan kulit dari Artistry. Mengapa? Karena ArtistryTM Skin Nutrition:

  • Didukung oleh penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, Artistry Skin Nutrition Renewing and Firming Solutions menutrisi kulitmu dan memenuhi 5 persyaratan nutrisi kulit utama yaitu purify, balance, rebuild, moisturize, dan protect.
  • Menerapkan “clean beauty”, produk yang bersih dan aman karena menggunakan bahan-bahan organik dan alami, yang membantu memperbaiki dan menutrisi kulit yang memiliki tanda-tanda penuaan dini hingga sedang seperti garis-garis halus dan kerutan.
  • Setiap produk Artistry Skin NutritionTM biodegradable dan VEGAN terdaftar di The Vegan Society sehingga terbebas dari bahan hewani.
  • Artistry Skin NutritionTM mengandung bahan-bahan yang berasal dari ladang Nutrilite seperti Nutrilite Pomegranate (delima), Nutrilite Spinach (bayam), dan Nutrilite White Chia Seed, superfoood dengan fitonutrisi yang kuat membantu memberi nutrisi dan melindung kecantikan kulit yang sehat.

Selain itu kamu juga bisa menelusuri proses pembuatannya karena #asalnya jelas. Untuk membantu mengatasi kerutan dan mengancangkan kulit wajah, kamu bisa mencoba paket trial set-nya, yaitu Artistry Skin NutritionTM Mini Firming Trial Set yang terdiri dari:

  1. Skin Nutrition Renewing Foaming Cleanser 35ml
  2. Skin Nutrition Renewing Softening Toner 50ml
  3. Skin Nutrition Firming Lifting Cream 15m

Praktis dan bisa dibawa traveling. Kalau cocok, tinggal beli kemasan regular-nya deh!