24 SEP 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 219 DILIHAT

Jangan Sembarangan Memilih Serum

Serum memang sangat efektif dan lebih cepat membantu mengatasi masalah kulit. Namun, ternyata tidak semua serum efektif digunakan. Kamu butuh serum yang bisa dipersonalisasi agar bisa mengatasi masalah kulit lebih tepat.

Satu masalah kulit bisa menyebabkan masalah kulit lain

Jangan abaikan jika kulit mulai mengalami masalah. Faktanya, satu masalah kulit bisa menyebabkan masalah kulit lainnya. Misalnya saja, jika struktur pendukung kulit melemah, maka bisa membat kulit mengendur. Jika tak segera diatasi akan merembet pada munculnya garis-garis halus dan kerutan, bahkan kekeringan.

Fakta serum

Salah satu produk perawatan kulit yang mampu membantu mengatasi masalah seperti kurangnya elastisitas kulit dan kerutan adalah serum. Serum diformulasikan untuk menembus jauh ke dalam lapisan permukaan kulit sehingga langsung ke sasaran. Formula serum tertentu bahkan dapat meningkatkan kelembapan kulit Anda.

“Serum adalah formula perawatan kulit yang paling kuat,” papar Jason Rothouse, Amway Principal Research Scientist. "Mereka umumnya mengandung konsentrasi bahan, teknologi, dan kemanjuran tertinggi."


Kebutuhan serum setiap wanita berbeda

Tak disangkal lagi, serum memang sangat diperlukan untuk membantu mengatasi masalah kulit. Selain membantu mengunci kelembapan dan meningkatkan efek pelembap yang digunakan, serum juga membantu mempercepat pemulihan kulit kembali.

Namun, ternyata setiap wanita memiliki masalah kulit yang berbeda-beda. Itu sebabnya diperlukan serum yang bisa dipersonalisasi, sehingga bisa disesuaikan dengan masalah kulitnya. Dengan begitu, akan lebih efektif, tepat sasaran, dan memberikan hasil dengan lebih cepat.

Artistry Signature Select™ Personalisasi Serum.

Jika menggunakan beberapa serum merepotkan, cobalah Artistry Signature Select™ Personalisasi Serum. Tersedia 5 amplifier sesuai kebutuhan kulit: Hiydration Amplifier, Brigthening Amplifier, Firming Amplifier, Wrinkle Amplifier, Spot Amplifier

Serum ini memadukan kecanggihan teknologi perawatan kulit Artistry™ dalam mengkonsentrasi, dengan kemurnian tumbuhan Nutrilite™, termasuk 100% Phyto-Infused Water. Serum pertama dan satu-satunya yang menggunakan Power Infused Technology, yang menjaga kesegaran serum dan memberikan hasil yang lebih maksimal!