17 DEC 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 147 DILIHAT

Imunitas Kuat di Musim Hujan

Musim hujan dan udara dingin mudah sekali membuat daya tahan tubuh ngedrop. Jangan sampai sakit, segera perkuat daya tahan tubuhmu.

Mengapa mudah sakit saat musim hujan?

Kehujanan atau udara dingin di musim hujan tidak serta merta membuat orang sakit, namun bisa meningkatkan risiko terkena penyakit. Kondisi hujan dapat menyebabkan suhu tubuh turun dan meningkatkan bakteri dan virus menyebar di udara. Makanya, banyak orang yang mudah sakit ketika musim hujan tiba, terutama anak-anak.

Perkuat daya tahan tubuh dengan Nutrilite

Ketika cuaca atau lingkungan berubah, maka kebutuhan nutrisi kita juga ikut berubah. Saatnya mempertimbangkan kembali rutinitas minum vitamin dan suplemen agar kamu tak mudah ngedrop. Berikut ini rekomendasi suplemen yang penting di musim hujan agar daya tahan tubuh kuat dan tak mudah sakit:

  1. NutriliteTM Hi-Protein All Plant Original Flavour
    Sumber protein lengkap yang mengandung kebaikan 18 asam amino dari kacang kedelai, gandum dan kacang polong. Satu asupan NutriliteTM Hi-Protein memenuhi 22-28% kebutuhan protein harian tubuhmu.

  2. NutriliteTM Daily
    Penuhi kebutuhan multivitamin dan multimineralmu dengan banyak makan buah dan sayuran berwarna, dan kalau perlu minum Nutrilite Daily yang mengandung 11 vitamin+7 mineral+6 konsentrat tumbuhan. Kandungan fitonutrisi di dalamnya juga bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatanmu agar tetap optimal.

  3. NutriliteTM Cal Mag D
    Saat musim hujan susah untuk mendapatkan vitamin D dari sinar matahari yang penting untuk daya tahan tubuh. NutriliteTM Cal Mag D merupakan suplementasi kalsium, magnesium dan vitamin D untuk kesehatan tulang.

  4. NutriliteTM Omega-3 Complex
    Asam lemak omega-3 adalah suplemen lain yang perlu dipertimbangkan untuk membantu mendukung daya ingat, pembelajaran, dan konsentrasi, saat udara dingin membekukanmu. Jika perlu konsumsi NutriliteTM Salmon Omega-3 Complex yang mengandung salmon oil, fish oil, dan vitamin E yang dapat membantu memelihara kesehatan.

  5. NutriliteTM Bio C Extended Release
    Jangan lupakan asupan vitamin C, salah satu suplemen utama yang digunakan orang untuk mendukung sistem kekebalan. Vitamin C bertindak sebagai antioksidan, membantu melindungi sel-sel dari radikal bebas dan mendukung sistem kekebalan tubuh. Selain makan makanan kaya vitamin C, konsumsi juga NutriliteTM Bio C Extended Release yang mengandung vitamin C dan dilengkapi dengan acerola cherry dan citrus bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh.