11 SEP 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 338 DILIHAT

Cek Fakta Tentang Produk Anti-Aging

Beneran nggak, sih, semakin mahal produk anti-aging, maka dijamin cocok untuk kulitmu?
Ternyata belum tentu juga, lho. Makanya cek fakta yang benar tentang anti-aging berikut ini.

  1. Mitos: semakin mahal suatu produk, semakin baik hasilnya
    Fakta: bukan harga suatu produk perawatan kulit yang menentukan keefektifannya, namun apa yang terkandung di dalamnya dan bagaimana kulitmu menanggapinya.

  2. Mitos: produk anti penuaan selalu mengiritasi kulit
    Fakta: sebagian besar produk anti-aging bersifat eksfoliasi, jadi bisa menyebabkan sedikit pengelupasan. Kondisi ini bisa ditoleransi jika kulit bisa menyesuaikan diri. Namun jika semakin parah, segera stop produk anti-penuaan tersebut.

  3. Mitos: jika sudah terlihat hasilnya, bisa berhenti menggunakannya
    Fakta: setelah mendapatkan hasil yang diinginkan, seperti kerutan berkurang, jangan lekas senang dan berhenti menggunakannya. Justru gunakan terus untuk mempertahankan hasilnya.

  4. Mitos: tak harus selalu menggunakan tabir surya
    Fakta: dulu orang mengira kalau kerusakan akibat sinar matahari terjadi sebelum usia 18 tahun, tapi ini hanyalah mitos. Banyak kerusakan akibat sinar matahari terjadi seiring bertambahnya usia, apalagi jika aktivitasnya kebanyakan di luar ruangan. Jadi tetap lindungi kulit dengan tabir surya.

  5. Mitos: krim anti-aging harus diaplikasikan banyak biar hasilnya maksimal
    Fakta: aplikasikan krim anti-aging secukupnya saja, asalkan merata di kulit wajah. Tak perlu mengaplikasikannya berulang-ulang. Bahkan pelembap anti-aging premium seperti Artistry Supreme L/X Regenerating Cream memiliki formula yang sangat ringan sehingga dengan pemakaian sedikit saja sudah bisa merata di seluruh permukaan kulit wajah.

    Artistry Supreme L/X Regenerating Cream merupakan pelembap wajah yang memiliki formula anti-aging terkini yang mengandung antioksidan kuat sehingga mampu membantu melindungi kulit dari serangan radikal bebas yang mempercepat penuaan. Artistry Supreme L/X Regenerating Cream membantu meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit, sehingga kerutan berkurang, kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya.

  6. Mitos: krim anti-aging untuk wajah bisa juga digunakan untuk mata
    Fakta: kulit area wajah dan mata memiliki ketipisan yang berbeda, jadi kulit area mata memerlukan pelembap khusus mata. Jika menggunakan krim anti-aging Artistry Supreme L/X Regenerating Cream, maka untuk kulit area mata gunakan Artistry Supreme L/X Regenerating Eye Cream. Krim khusus mata Artistry Supreme L/X Regenerating Eye Cream adalah krim yang kaya emolien, melembutkan dan memberi manfaat anti penuaan secara menyeluruh pada area mata.