07 NOV 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 153 DILIHAT

Bar Soap, Body Wash, atau Body Wash Gel?

Perbedaan Bar Soap, Body Wash, dan Body Wash Gel

  1. Bars soap
    Bars soap atau sabun batangan, berbentuk batangan kotak persegi (ada juga bulat atau memanjang) bekerja dengan cara melarutkan kotoran pada permukaan kulit. Sabun batangan mampu mengangkat patogen dari kulit.

  2. Body wash
    Body wash atau sabun mandi menggunakan mekanisme pembersihan yang sama dengan sabun batangan, yaitu untuk menghilangkan kotoran dari kulit. Body wash sering diperkaya dengan kandungan tertentu untuk mengembalikan kelembapan kulit.

  3. Body wash gel
    Serupa dengan body wash cair, namun biasanya dibuat dengan emolien untuk melembutkan kulit dan surfaktan ringan yang menghasilkan busa yang kaya dan berbusa mewah. Body wash gel biasanya memiliki konsistensi seperti gel, dan memiliki konsentrasi wewangian yang lebih tinggi.

Bagaimana dengan G&H REFRESH+™ Body Wash Gel?

G&H REFRESH+™ Body Wash Gel merupakan sabun mandi berbentuk gel dengan wangi yang menyegarkan dan formula lembut, tidak menyebabkan iritasi, dan menjaga kulit tetap lembap, segar, dan nyaman. Diperkaya dengan ekstrak green tea yang kaya vitamin E untuk merawat kulit; ekstrak grape seed sebagai antioksidan, dan aloe vera untuk menenangkan kulit.

Tak hanya kulit bersih, halus, dan wangi, namun G&H REFRESH+™ Body Wash Gel juga memberikan pengalaman mandi mewah dan menyenangkan. Kamu wajib mencobanya, nih!